Sari Ater Berangkatkan Karyawan Umrah, Ada Yang Mandiri Lho

KLIKNUSAE.com – Sari Ater berangkatkan sebanyak 10 karyawan untuk berangkat umrah ke tanah suci Mekkah.

Satu orang diantaranya, adalah peserta mandiri yakni istri salah satu karyawan, Jejen. Petugas kamar rendam Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami.

Sang istri, membongkar tabungan yang ia sisihkan dari gaji yang diterima suami agar bisa ikut mendampingi umrah.

Peserta umrah ini adalah mereka yang terpilih oleh manajemen dalam perayaan HUT Sari Ater ke-45 pada tahun 2019.

BACA JUGA: Serbuan Vaksinasi Booster di Sari Ater Dapat Animo Tinggi Pengunjung

Namun, karena muncul wabah Corona, keberangkatan mereka ditunda. Hal ini disebabkan kebijakan pemerintah yang belum bisa membuka akses ke Mekkah dan Madinah ketika itu.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Sari Ater Herrie Hermanie Soewarma dalam pelepasan rombongan umrah di Kimanis Restoran Sari Ater Hotel & Resort meminta agar rombongan bisa melaksanakan kegiatan umrah dengan baik.

“Saat saudara-saudara berada di tanah suci, gunakan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjalankan kegiatan religi,” kata Herrie.

BACA JUGA: D’Masiv Bakal Keluarin Album Baru, Dikabarkan di Sari Ater

Herrie menambahkan, agar selama menjalankan umrah untuk fokus dan tidak memikirkan pekerjaan.

“Saudara, harus benar-benar menikmati perjalanan umrah ini. Saya juga titip untuk tetap jaga kesehatan. Perhatikan protokol kesehatan (Prokes), sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu Assisten Public Relation Manager PT Sari Ater Iwan Herdiawan mengatakan bahwa para karyawan yang diberangkatan sudah melewati tahapan sesuai persyaratan. Mulai dari administrasi hingga pemeriksaan kesehatan.

“Rombongan akan dibimbing oleh Amasari Travel, selaku perusahaan perjalanan yang selama ini sudah sering memberangkatkan Jemaah umrah,” kata Iwan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya