AirAsia Indonesia Perpanjang Masa Berlaku Asean Unlimited

KLIKNUSAE.com - AirAsia Indonesia memperpanjang periode penerbangan program Asean Unlimited dari yang awalnya 26 Maret 2022 menjadi 26 Juni 2022.

Dilansir dari situs web resminya, keputusan ini dilakukan untuk memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi pemegang Asean Unlimited dalam merencanakan perjalanannya.

Penukaran tiket dapat dilakukan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan ke destinasi-destinasi yang dilayani AirAsia Indonesia.

BACA JUGA: Naik AirAsia ke Lombok Cuma Rp 660 Ribu PP, Dapat Hotel Gratis Lagi

Calon penumpang maskapai  dengan kode penerbangan QZ di Indonesia dan kawasan ASEAN bisa menukarkan tiket melalui menu Deals di situs dan aplikasi super airasia.

Khusus penerbangan dengan tanggal keberangkatan 27 Maret 2022 dan seterusnya akan tersedia untuk penukaran mulai 1 November 2021.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. Selain itu, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan.

BACA JUGA: Merugi, AirAsia Group Mencari Pendanaan Rp 8,65 Triliun

AirAsia sendiri telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur COVID-19.

Termasuk, penerapan aturan pemakaian masker, penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur, dan yang lainnya.

AirAsia senantiasa memantau situasi terkini dan akan mengumumkan kebijakan lebih lanjut sesuai dengan perkembangan terbaru.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan serta pertanyaan umum mengenai Asean Unlimited, silakan klik tautan disini. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya