Menghadapi Larangan Libur Lebaran, Ini Strategi Yello Hotel Paskal Bandung

Kliknusae.com - Pemerintah pusat mengeluarkan peraturan pelarangan mudik lebaran tahun 2021.

Akibatnya banyak pelau usaha pariwisata yang terancam mengalami penurunan. Yello Hotel Bandung siapkan strategi khusus untuk menyiasati hal tersebut.

Brand and Business Manager Yello Hotel Paskal Bandung Oki Aditia Pratama, mengatakan pihaknya telah menyiapkan penawaran khusus untuk wisatawan dalam kota (Bandung).

"Saat ini kami masih mengandalkan penawaran konsep liburan staycation, karena kebetulan hotel ini ada di kawasan paskal yang punya fasilitas lengkap, seperti Paskal 23 Mall dan lainnya" kata Oki.

Selain mengandalkan staycation, pihaknya juga menawarkan beberapa promosi lain seperti pelayanan wedding, meeting, ulang tahun, arisan dan lainnya.

"Sebenarnya masih ada lagi selain staycation. Penawaran lainnya itu meeting, ulang tahun bahkan pada saat bulan puasa akan ada layanan buka bareng. Lalu nanti setelah lebaran rencanannya akan ada promo halal bihalal" Oki menjelaskan.

Oki menyebutkan bahwa pihaknya akan mendukung program pemerintah dalam menekan angka penularan covid-19.

Sebagai informasi larangan mudik ini berlaku tanggal 6-17 Mei 2021. Peraturan ini tertuang dalam SE Nomor 13 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. (JAV/adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya