Event IIMS 2021 Bukukan Total Transaksi Rp1 Triliun Lebih

JAKARTA, Kliknusae.com - Digelar secara hibrida, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta dan virtual, mencatatkan total transaksi sebesar Rp1 triliun 120 juta rupiah per 24 April.

Penyelenggaraan acara dan MICE (Meetings, Incentives, Conferencing & Exhibitions) pertama yang berjalan di masa pandemi ini diharapkan dapat menjadi semangat baru dan menjadi pelopor untuk pagelaran event internasional lain di Indonesia ke depannya.

"Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya. Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden,bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh melalui keterangannya pada Minggu.

Dari sisi pengunjung, tercatat hingga Sabtu (24/4), yang mengunjungi IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran mencapai total keseluruhan pengunjung 91.050 orang.

Adapun hingga Jumat (23/4), terhitung sebanyak 723 ribu halaman dilihat pada laman resmi IIMS dengan total keseluruhan di platform digital IIMS Hybrid 2021 sejumlah 6,334,787 impressions.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh puluhan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling.

Kendaraan roda dua diwakili brand seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.

Pengunjung juga dimanjakan dengan adanya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket dan berbagai promo menarik.

Sementara itu, IIMS Hybrid 2021 resmi ditutup pada Sabtu (24/4//2021) malam, meskipun acara masih berlangsung di hari ini sebagai hari terakhir.

Secara singkat, Hendra Noor Saleh resmi menutup rangkaian IIMS Hybrid 2021, serta menyampaikan harapannya agar dapat berjumpa di penyelenggaraan IIMS 2022 tahun depan.

Sebagai penutup perhelatan acara IIMS Hybrid 2021, puncak acara dimeriahkan dengan IIMS Hybrid 2021 semakin semarak dengan pengundian pemenang Grandprize IIMS Hybrid 2021 berhadiah Honda All New PCX Ultimate Excellence serta penghargaan 'IIMS Hybrid 2021 Award'. (*/adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya