Merasakan Pengalaman Wisata di Sari Ater yang Super Lengkap. Mau Coba Juga?

Kliknusae.com - Sari ater terletak di bawah gunung Tangkuban Parahu yang jadi legenda. Sumber air panas di sini mengalir dari gunung tangkuban perahu. Hal ini menambah daya tarik dari lokasi wisata Sari Ater Bandung bagi para pengunjung yang datang. Lokasi pemandian air panas alami ini berada pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dan memiliki luas mencapai 30 hektare.

Sari Ater bukan sekedar hotel dan resort. Lebih dari itu, tempat ini menyediakan fasilitas yang ampuh mendukung kegiatan wisata dalam maupun luar ruangan. Tentunya ini membuat wisatawan yang datang akan merasakan pengalaman menyenangkan.

Lewat gagasan "Visit us and be active. Enjoy the complete Sari Ater Hot Springs Resort experience" Sari Ater mengajak kamu untuk menjajal semua pengalaman menarik mulai dari berendam, bertualang, melukis batik hingga menanam bunga.

Berenang dan Berendam

Pemandian air panas legendaris ini jadi yang terbesar di Jawa Barat. Berendam di kolam air hangat ini kamu akan merasakan ketenangan. Belum lagi, meresapi uap air yang terangkat ke atas, serta rimbunnya pinus yang ikut membuat suasana menjadi asri.

Airnya jadi sumber ketenangan dan bahkan bisa membuatmu awet muda, lo! Suhu air di kolam perendaman ada di rata-rata 39 ° C (102 ° F) dan untuk kolam renang besar dan kolam selam sedikit lebih dingin yakni pada 32 ° C (89 ° F) dan 30 ° C (86 ° F) ).

Lebih dari 1,2 juta galon air mineral segar mengalir melalui kolam ini setiap hari. Air di pemandian ini tidak berbau dan dipanaskan secara alami, jadi tingkat klorin pada kolam terbilang rendah.

Bertualang di Kawasan Sari Ater

atv

Sari Ater Hotel & Resort adalah tempat liburan yang sempurna untuk dikunjungi dari Bandung dan Jakarta. Di Sari Ater, kamu juga bisa menjajal wahana petualangan.

Kamu bisa menggunakan fasilitas seperti ATV dan moda bermotor lainnya. Sangat cocok untuk merasakan pengalaman menantang bersama keluarga dan kerabat. Menjelajah kawasan vegetasi hingga jalur khusus yang disediakan.

Wahana Olahraga, Permainan, dan Edukasi

Sari Ater Hotel & Resort juga menawarkan pengalaman bermain yang seru. Kamu bisa menjajal permainan seperti paintball dengan kerabat atau teman-teman. Permainan ini membuat kamu dan teman tongkronganmu semakin kompak.

Biasanya banyak kantor perusahaan yang menggunakan metode outing ke Sari Ater untuk memupuk rasa kebersamaan. Sedangkan olahraga lainnya yang bisa kamu coba yakni panahan, berkuda, dan golf.

Ada juga wahana edukasi dan budaya untuk anak-anak belajar mengenai bunga di kebun bunga yang ada di Sari Ater. Anak-anak akan mempelajari jenis bunga, cara menanam dan merawatnya.

Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba melukis batik, tersedia juga di sini. Kamu akan dapat merasakan pengalaman membuat  beragam pola batik yang terkesan estetik.

Pertunjukan Seni Budaya

Kamu juga bisa mempelajari ataupun menikmati sajian pertunjukan tentang seni dan budaya. Mulai dari musik angklung, gotong sisingaan, jaipongan, hingga homeband yang menyuguhkan musik pop modern yang asyik.

Wisata resort Sari Ater jadi pilihan banyak wisatawan, apalagi yang hendak berwisata ke Bandung dari kota besar terdekat seperti Jakarta dan lainnya. Mencoba pengalaman wisata yang menantang sekaligus menenangkan, edukatif dan menghibur.

Semoga ulasan di atas bermanfaat ya. Jangan lupa, baca Artikel menarik lainnya di Kliknusae.com.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya