Kembangkan Outdoor Malabar Park, Sari Ater Kamboti Tawarkan Nuansa Alam

BANDUNG, Kliknusae.com - Sebagai pendatang baru dalam alih manajemen, Sari Ater Kamboti Hotel & Convention menunjukan performa yang terus naik.

Dari hasil review Tripadvisor yang dikutip, Rabu (25/11/2020), hotel yang terletak di Jalan Lemahnendeut No. 7 Sukawarna, Sukajadi, Bandung ini terus mengalami kenaikan peringkat.

Berjarak hanya, 15 menit dari Gerbang Tol Pasteur menjadikan hotel ini cukup mudah diakses. Termasuk saat ingin mengunjungi pusat perbelanjaan dan pendidikan.

Berada terpencil dia area seluas 2,3 hektar, Sari Ater Kamboti Hotel  menawarkan kenyamanan suasana warisan dengan kehidupan modern.

Ada 184 kamar dan suite hunian yang disediakan sehingga  cocok untuk keperluan bisnis dan rekreasi, baik  untuk individu perusahaan, teman dan keluarga.

Saat ini Sari Ater Kamboti Hotel & Convention sedang mengembangkan area publik Malabar Park di belakang hotel yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor.

Masih di area ini setiap akhir pekan pengunjung juga bisa menyaksikan kelucuan beberapa satwa yang berada di Mini Zoo.

"Di masa pandemi seperti sekarang, kami memang concern untuk memberikan ruang terbuka bagi pengunjung. Jadi, tidak saja di indoor, meeting atau kegiatan lainnya bisa dilakukan di luar. Kami punya fasilitas outdoor yang cukup mumpuni dengan luasan lahan yang bisa digunakan untuk beberapa spot activity," kata General Manager Sari Ater Kamboti Hotel Yulianto Hardjoutomo.

Ada juga coffee shop yang disediakan untuk para pecinta kopi dengan konsep alam terbuka. Sangat pas bagi mereka yang lebih leluasa meng-explore bagian sudut kota Bandung yang masih sangat alami ini.

Sari Ater Kamboti juga tak  jauh dari  Universitas Kristen Maranatha yang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang berkualitas di Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas apa saja yang ada di Hotel Sari Ater Kamboti?

Yang jelas dengan kamar yang luas hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar hotel bintang 4.

Kamar hotel terdiri dari 184 Kamar & Residential Suites mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite, Kamboti Suite hingga Royal Kamboti Suite.

Beberapa fasilitas lainnya yang ditawarkan yakni Cendana Restaurant dan Cempaka Bar & Lounge, Swimming Pool hingga Gym.

Untuk kebutuhan Meeting & Convention sendiri, Sari Ater Kamboti juga mempunyai fasilitas 13 Meeting Room & Boardroom yang ditunjang dengan Free Wifi & Area Parkir yang sangat memadai.

Dibagian lain, Corporate General Manager Sari Ater Hotel & Resort, Iwan Rismawardani  mengungkapkan pihaknya sangat optimis dengan keberadaan hotel ini dapat mewarnai pelayanan khas dan memeberi kesan positif terhadap bisnis perhotelan di Kota Bandung.

Salah satu keunggulan utama yang akan diutamakan adalah pelayanan khas dan produk yang berkualitas dari AMA Sari Ater Hospitality.

Protokol kesehatan diberlakukan bagi semua karyawan dan tamu sehingga akan merasakan kenyamanan serta keamanan saat berkunjung ke hotel kam

Director of Sales Marketing Sari Ater Kamboti Hotel & Convention, Vini Noviani bahwa saat ini masih berlaku promo special Soft Opening Sari Ater Kamboti yakni IDR 450.000,- Nett / Malam hingga 15 Desember 2020.

Promo ini termasuk breakfast, akses ke gym & kolam renang, harga yang sangat terjangkau untuk hotel berbintang 4 di kota Bandung.

Ditambahkan Vini, Sari Ater Kamboti sangat dekat dengan Gerbang Toll Pasteur hingga akses transportasi sangat mudah dijangkau.

Untuk kedepannya Sari Ater Kamboti juga akan menyesuaikan dengan kondisi market sekarang, yang dimana Program Work From Hotel ataupun Promo-promo Safe Staycation saat ini sangat diminati masyarakat luas khususnya di Kota Bandung. (adh)

Share this Post:

Berita Terkait