PHRI Matangkan Event Bandung Great Sale 2020 Bersama OTA

Kliknusae.com - Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat berharap online travel agency (OTA) bisa mendukung penuh program Bandung Great Sale 2020 yang akan digelar mulai 1 Juli-31 Agustus 2020 mendatang.

"Kami meminta OTA bisa mendukung penuh program ini karena kaitannya dengan upaya membangkitkan kembali Pariwisata di Jawa Barat," kata Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar dalam meeting bersama OTA di Horison Ultima Hotel Bandung di Pelajar Pejuang 45 No.121, Kota Bandung,Rabu (24/6/2020).

Hadir dalam rapat rencana pelaksanaan Bandung Great Sale 2020 itu perwakilan dari Tiket.com,Pegippegi,Grab,Gojek (Go Food),Traveloka, Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kota Bandung,Indonesian Hotel Generam Manager Association (IHGMA) DPD Jawa Barat, ASITA dan undangan lainnya.

Bobby Renadli, Wakil Ketua Bidang Hotel PHRI Jawa Barat program Bandung Great Sale 2020 mengemukakan bahwa menjadi sangat penting untuk menggerakan kembali perekonomian. Oleh sebab itu, kepada stakeholder kiranya bisa memanfaatkan momentum ini.

"Program ini, sesungguhnya juga bagian dari kegiatan kemanusiaan. Bagaimana, menghidupkan kembali denyut nadi industri perhotelan. Dimana, kita harus menarik kembali wisatawan untuk datang ke Jawa Barat dengan persiapan protoko kesehatan sesuai standar yang ditentukan pemerintah," jelasnya.

Dalam sesi dialog, Ferdinand Area Manager Tiket.com Jawa Barat menyatakan mendukung penuh program Bandung Great Sale. Namun berdasar pengalaman dari program sama yang dilaksanakan di Yogyakarta, peserta harus benar-benar konsistensi.

"Jangan sampai kami sudah memulai penuh, tapi ada peserta yang menutup diri. Karena program seperti ini value-nya sangat besar. Jadi, secara prinsip, kami 100 persen akan mendukung program ini," tandasnya.

Putri Santanu, Market Manager Pegipegi Jawa Barat mengakui program ini merupakan event pertama yang akan diikuti di Jawa Barat.

"Kami sangat mengapreasi dengan diikutsertakannya pegipegi pada program Bandung Great Sale ini," kata Putri Santanu.

Dalam program Bandung Great Sale disepakati  bahwa hotel akan  memberikan diskon sebesar 30 persen dan restoran minimal 10 persen.

Sampai berita ini diturunkan pada pukul 16.15 dialog dengan peserta OTA dalam rangka pelaksanaan Bandung Great Sale masih berlangsung.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait