Banten Menginginkan Haryadi Sukamdani Memimpin Kembali PHRI

Kliknusae.com - Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Provinsi Banten menginginkan agar Ketua Umum Haryadi Sukamdani memimpin kembali PHRI untuk periode 2020-2025.

Hal itu disampaikan Ketua BPD PHRI Banten H.Achmad Sari Alam melalui pelaksana harian G.S Ashok Kumar kepada Kliknusae.com,Minggu (24/11/2019).

"Kami dengan bulat mendorong Pak Haryadi Sukamdani untuk melanjutkan kembali kepemimpinan PHRI periode mendatang," kata Ashok.

Banyak pertimbangan kenapa, keluarga besar BPD dan BPC PHRI-Se Provinsi Banten mendukung agar Haryadi tetap memimpin kepengurusan PHRI Pusat. Diantaranya, Haryadi dinilai telah berhasil membawa organisasi semakin maju.

Disamping itu, Haryadi--yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ini banyak melakukan terobosan dalam menyuarakan aspirasi anggota PHRI, seperti mendorong regulasi yang berpihak kepada industri perhotelan dan restoran di Indonesia.

"Beberapa aspirasi yang disampaikan pengurus daerah, diterima dengan baik dan kemudian dilanjutkan dengan gigih oleh beliau ke pemerintah. Hasilnya, banyak perubahan peraturan pemerintah yang cukup membantu. Contohnya, soal penggunaan mesin diesel yang tak perlu lagi izin atau sertifikasi," jelas Ashok.

Sebagaimana diketahui  Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mulai membuka pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat pada 22 November 2019.

Bagi warga negara Indonesia yang memenuhi persyaratan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PHRI, sudah bisa mengambil formulir mulai pukul 10.00.

Pengumuman ini disampaikan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi DPP PHRI Yusran Maulana dalam acara Press Conference yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (21/11/2010) lalu.

"Dalam AD/ART kita (PHRI) tidak membatasi berapa kali Ketua Umum atau di provinsi memimpin PHRI. Semua nanti tergantung kepada daerah. Nanti masing-masing daerah memiliki satu hak suara untuk memilih ketua," kata Yusran menjawab Kliknusae.com terkait periode Ketua Umum PHRI.

Dijelaskan Alan-sapaan akrabnya, penutupan pendaftaran Calon Ketua Umum BPP PHRI dibatasi hingga tanggal 23 Desember 2019 pada pukul 12.00 PM WIB.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya

E-Magazine Nusae