Savoy Homann Buka Resto Baru Pas Event Asia Afrika Festival

Klik nusae - Bertepatan dengan event Asia Afrika Festival (AAF) 2019,Hotel Savoy Homann menghadirkan resto baru. Bangunan tua di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung bergaya art deco yang berdiri sejak 1939  itu menjadi lirikan pengunjung.

Bagaimana tidak, hotel yang menjadi tempat beristirahatnya presiden pertama Indonesia Soekarno ketika hadir di peringatan Konferensi Asia Afrika pada 1955 itu mampu mencuri moment.

Pada waktu bersamaan,para delegasi yang ikut menyaksikan Asia Afrika Festival dijamu makan siang oleh Wali Kota Bandung Oded disini.

Resto yang Baru diresmikan,Kamis (27/6/2019) itu adalah Garden Restaurant. Hadir pada saat pembukaan Ketua Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia, Hilzahra, para Komisaris, Direktur dan disaksikan oleh General Manager, seluruh karyawan Hotel Savoy Homann.

"Saya berharap dengan diresmikannya Garden Restaurant yang baru ini bisa meningkatkan kualitas restoran dan menjadikan tempat kuliner terbaik di Kota Bandung," ujar Hilzahra.

Renovasi baru ini terdiri dari ornamen garis -garis disetiap sudutnya dan didominasi warna abu-abu sehingga tampilannya terlihat seperti berada di kebun dengan gaya art deco.

Hampir setiap sudutnya dibuat begitu instagramable untuk dijadikan latar belakang foto.Aura taman hijau sudah langsung terasa begitu melangkahkan kami di area restoran.

Suasana taman semakin kental terasa dengan tumbuhan yang bergelantungan di mana-mana. Berbagai macam bunga pun turut bermekaran di berbagai sudut.

Garden Restaurant semakin sempurna dengan berbagai hidangan khas Nusantara dan western yang dapat memanjakan lidah.

Public Relations Savoy Homann, Revinna Tova Nugraha mengatakan makanan favorit yang cocok menjadi makanan pembuka saat sore adalah siomay bakar.

"Kami juga memiliki menu andalan di Garden Restaurant yaitu Rijjstafel yang sudah hadir pada masa keluarga Homann," ujarnya.

Pengunjung juga bisa menikmati makan all you can eat dan tersedia juga Dermaga Barbeque setiap pukul 18:00 - 21:00 pada hari Jumat & Sabtu hanya Rp 158.000,-nett.

Nah, pas kan. Hayu sambil liat Asia Afrika Festival nikmati berbagai menu di Garden Restaurant.

(adh)

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait