Musik Asia Afrika,Makin Malam Makin Seru

Klik nusae - Jalan Asia Afrika,Kota Bandung tampaknya akan menjadi malam panjang bagi para pengunjung. Berbagai atraksi seni dan budaya ditampilkan disini dalam rangka memperingati Konferensi Asia Afrika ke-64.

Setelah pada siang hari disuguhkan pawai Asia Afrika Festival (AAF) dengan tema dengan tema "Culture for The World",pada malamnya,masyarakat juga diramaikan dengan hiburan music.

Hingga Sabtu malam (29/6/2019) pukul 22.57 WIB,warga masih memadati jalan Asia Afrika. Sebagian tak bergeming dari pinggir panggung hiburan yang sedang menampilkan beberapa musisi.

Ada beberapa penampilan menarik dari "Bandung Legend" (Tedy Rif, Emplay Utopia, Yuky Pas Band, Black Juice, Raspaty Band, Mat Setun, dan masih banyak lainnya).

Keramaian juga masih Nampak di lokasi bazaar kuliner yaitu Asia Africa Geographic & Food Market di Cikapundung River Spot, Jl. Ir. Soekarno, Braga.

"Bisa sampai pagi. Gimana asyiknya aja. Temen-temen juga masih betah nih," kata Ririn, yang mengaku sengaja datang dari Pasir Koja,bersama temab-teman untuk menikmati hiburan malam Minggu.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait