Kemeriahan Baby & Kids Expo 2019 di Bandung

Klik nusae - Bagi Anda yang sedang mencari kebutuhan perlengkapan bayi dan anak, cobalah kunjungi "Baby & Kids Expo 2019" di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No.66, Kota Bandung. Pameran terbesar dan terbaik ini, diselenggarakan Synergy Green Production dan berlangsung dari 28 Februari - 3 Maret 2019.

"Baby & Kids Expo 2019" dibuka secara resmi, Kamis, (28/02/2019), dengan ditandai pemukulan gong oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Dady Iskandar, MM yang mewakili Gubernur Jabar Ridwan Kamil karena berhalangan hadir. Didampingi juga Direktur Synergy Green Production Deden S. Rachmat., SK., SP., selaku Ketua Penyelenggara.

Turut hadir dalam pembukaan, diantaranya Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak DP3AKB Jabar, Inge Wahyuni; Kasi Pelayanan dan Promosi Dukomdik, Disdik Jabar, Abur Mustikawanto; perwakilan Disdik Kota Bandung, Tita Suhertati; Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia, Muhammad Basarul Asana; Pengurus IGTKI; Hj. Anna Anggraeni, Tokoh PAUD nasional dan dunia anak; Ellya, pengurus GOPTKI dan Studio Puri Hamdani; perwakilan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) DPD Jabar yang juga mewakili Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI); dan Drs. H. Saepudin dari MUI Kota Bandung.

Menurut Ketua Penyelenggara, Deden S. Rachmat, Baby & Kids Expo sudah diselenggarakan 22 kali. Untuk yang ke-22 kali ini mengambil tema "Mewujudkan Generasi Emas Anak Indonesia menjadi Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat) dimulai dari keluarga". Dengan harapan menjadi motivasi bagi anak-anak agar dapat mempersiapkan diri untuk lebih mandiri, terampil, dan genius.

"Di dalamnya tidak hanya menyediakan produk perlengkapan bayi dan anak, tapi juga menyajikan produk pendidikan, kesehatan, serta mainan. Diikuti sekitar 80 stan lebih yang terdiri dari perusahaan produsen bayi dan anak, lembaga pendidikan anak, sanggar seni, penerbit, bank, dan asuransi," tambah Deden yang juga pengurus Bidang MICE di GIPI.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur Jabar yang disampaikan Dady Iskandar menyebutkan, Pemerintahan Provinsi Jawa Barat kini sedang 'Ngabret' dalam pembangunan, demi Jabar Juara lahir batin. Pemerintah pun akan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk pelaku industri. Seperti dalam pameran Baby & Kids Expo 2019 ini, yang bertujuan menyiapkan generasi emas. Gubernur pun berharap dapat mendorong sektor industri lain dan menjadikannya sebagai motivasi dan spirit untuk semua.

Pameran dimeriahkan panggung hiburan yang menampilkan kreativitas anak-anak dari mulai tarian tradisional hingga modern. Dilengkapi arena permainan anak, ruang ASI, akses dan stand disabilitas. Cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- (weekday) dan Rp. 15.000,- (weekend) bagi dewasa dan anak-anak gratis, pengunjung sudah bisa merasakan suasana meriah dan ceria. Pilihan tepat untuk berkunjung bersama buah hati Anda.*** (Iwn)

 

 

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya