Buruan,Ada Diskon Menarik Ke Jepang

Klik nusae - Ini kesempatan untuk mendapatakan berbagai dikson menarik. Datang saja ke BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara yang telah digelar sejak Jumat (8/2/2019) akan berakhir Minggu (10/2/2019).

"Pada kesempatan kali ini, kami mengajak Japan Airlines (JAL) yang merupakan flag carrier airline Jepang untuk memberikan harga yang terjangkau," kata Okki Rushartomo, General Manager Card Business Division BNI dalam keterangan resminya.

Selain itu juga ada  8 top travel agent untuk memberikan paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplorasi sisi lain Jepang.

Pada acara travel fair ini pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya. Beragam promo dari BNI juga tersedia untuk transaksi menggunakan kartu kredit, kartu kredit BNI, serta iB Hasanah Card.

"Ini merupakan even travel fair pertama di tahun 2019. Kami berharap kerja sama ini akan berjalan hingga tahun ke depan," tambah Okki.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai penampilan kebudayaan Jepang yang atraktif, beragam penampilan hiburan dari penyanyi Endah & Rhesa.

Ada pula pengisi acara lainnya, talkshow dengan key opinion leader, serta lucky draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan JAL.

"Kami berharap kolaborasi antara BNI dan Japan Airlines sebagai bentuk apresiasi kepada para customer kedua pihak kali ini dapat memberikan experience baru pada event ini," ujar Okki.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya