Buruan Ambil Diskon 50 Persen Di Astindo Travel Fair

JELAJAH NUSA - Ini waktunya dan jangan lewatkan promo tiket pesawat serta paket wisata menarik di Astindo Travel Fair 2018, yang berlangsung hingga Minggu (4/3/2018) di Assembly Jakarta Convention Center,Jakarta.

Dini pengunjung bisa mendapatkan promo tiket mulai Rp 1 juta dan paket wisata domestik maupun mancanegara seperti ke Yogyakarta tiga hari dua malam Rp 899.000 termasuk tiket pesawat dan penginapan.

"Untuk promo tiket pesawat di Astindo Travel Fair bisa sampai 50 persen. Contohnya Singapura Rp 1 juta sudah bisa traveling ke Singapura. Normalnya Rp 1,8 juta sekarang Rp 1 juta," kata Ketua Penyelenggara Astindo Travel Fair 2018, Rudiana dalam jumpa pers di Jakarta, kemarin.

Rudiana mengatakan penyelenggara Astindo Travel Fair 2018 memberikan 100 vocer promo tiket pesawat setiap harinya untuk pengunjung.

Vocer yang diberikan merupakan harga khusus untuk pembelian tiket pesawat dan paket wisata ke beberapa destinasi. Destinasi yang ditawarkan seperti Singapura, Hong Kong, Bangkok, dan Jepang, Yogyakarta, Belitung, Malang, Bali, Makassar, Banyuwangi, Medan, dan Lombok.

Sementara, vocer paket wisata bisa digunakan hanya untuk liburan pada hari kerja. Vocer bisa ditemukan di booth vocer potongan harga tiket dan paket wisata yang terletak di dekat pintu masuk pameran wisata.

"Kalau vocer habis, harga tiket pesawat di Astindo Travel Fair juga menarik. Dibanding hari-hari biasa di luar pameran itu lebih murah 10-15 persen untuk semua destinasi yang dilayani oleh 16 maskapai yang kerja sama dengan kami," ujar Rudiana.

Adapun maskapai penerbangan yang berpartisipasi di Astindo Travel Fair seperti All Nippon Airways, Cathay Pacific, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Ethiopian Airways, Garuda Indonesia, Korean Air, Oman Air, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air, Thai Airways International, Ethiopian Airways, dan Turkish Airlines.

Nah boleh di catat ini promo-promo menarik di Astindo Travel Fair.

Tiket Pesawat

Tiket ke Singapura pergi pulang (PP) Rp 1 juta dengan Singapore Airlines. Tiket ke Bangkok PP Rp 2,5 juta dengan Thai Airways. Tiket ke Jepang PP Rp 4 juta dengan Cathay Pacific. Tiket ke Hongkong PP Rp 2,7 juta dengan Singapore Airlines.

Paket Wisata

Wisata ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 899.000. Harga termasuk tiket pesawat PP Sriwijaya Air.

Wisata ke Belitung selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 1.098.000. Harga termasuk tiket pesawat Sriwijaya Air.

Wisata ke Malang selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 1.199.000. Harga termasuk tiket pesawat PP Sriwijaya Air.

Wisata ke Bali selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 1.399.000. Harga termasuk tiket pesawat PP Sriwijaya Air.

Wisata ke Banyuwangi selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 1.299.000. Harga termasuk tiket pesawat PP Sriwijaya Air.

Wisata ke Lombok selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 2.299.000. Harga termasuk tiket pesawat PP Garuda Indonesia.

Wisata ke Makassar selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 1.699.000. Harga termasuk tiket pesawat Sriwijaya Air.

Wisata ke Medan selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 1.699.000. Harga termasuk tiket pesawat Sriwijaya Air PP.

Wisata ke Bangkok selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 3.798.000. Harga termasuk tiket pesawat PP Thai Airways.

Wisata ke Taipei selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 4.199.000. Harga termasuk tiket pesawat PP China Airlines. Wisata ke Hong Kong selama tiga hari dua malam dengan harga Rp 4.299.000. Harga termasuk tiket pesawat PP China Airlines.

Hayuu kapan lagi dapat tiket murah begini.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya