Synergy GREEN Production Hadirkan Event BABY and KIDS EXPO, Tahun Ini Bakal Lebih Seru

KLIKNUSAE.com - Synergy GREEN Production kembali akan menghadirkan event BABY & KIDS EXPO 2024. Pameran yang telah berjalan selama 27 kali ini akan dilaksanakan pada 3 -6 Oktober 2024 mendatang  di Graha Manggala Siliwangi Bandung.

Event ini cukup diminati. Terbukti, setiap tahun, lebih dari 100 peserta pameran dari berbagai kota ambil bagian dari kegiatan ini.

Bahkan lebih dari 10.000 pengunjung selalu membanjiri BABY & KIDS EXPO. Termasuk tak kurang dari 100 merek dagang terkenal bakal merapakan pameran ini.

“Secara teknikal dan lainnya, kami sudah siap menggelar event BABY & KIDS EXPO tahun ini ya. Tinggal pemantapan saja. Oleh sebab itu, hari ini juga kami akan melakukan technical meeting bersama para peserta pameran,” kata Deden S Rachmat, Project Manager yang ditemui Kliknusae.com, Rabu 18 September 2024, usai acara Press Conference di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung.

BACA JUGA: Nusantara Food  Hotel Expo 2024 Perkuat Industri Kuliner dan Perhotelan Indonesia

Perhelatan  pameran anak-anak ini memang selalu mampu menghadirkan kehebohan dan terbanyak yang ditunggu oleh ibu – ibu serta keluarga.

Selain menghadirkan berbagai kebutuhan untuk anak-anak dan bayi, pameran ini juga dipastikan akan  menarik lembaga – lembaga pendidikan seperti SD,Paud, dan TK.

Menurut Deden, gelaran pameran ini akan diselenggarakan  dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya.

Sedangkan,  ada pun tenant yang menyatakan akan  ikut dalam ajang pameran baby kids ini terus mengalir.

BACA JUGA: BPS Sebut Okupansi Hotel di Jawa Barat Naik, Mencapai 54 Persen, Bagaimana Cirebon?

Didukung Dinas Pendidikan

“Untuk jumlah tenant yang ikut sudah 80 peserta. Sampai hari ini terus berdatangan ke meja panitia,” jelas Deden.

Ditambahkan Dedeb bahwa pameran ini juga di dukung oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung sebagai salah satu bentuk acara yang dinilai  sangat bagus.

Apalagi dalam ajang tersebut nantinya juga akan  memberikan informasi kepada keluarga terutama yang akan memasukan anaknya ke sekolah.

BACA JUGA: GAIKINDO Belum Menemukan Venue Yang Lebih Luas untuk Pameran Otomotif GIIAS di Kota Bandung

“Jadi, kami juga telah menyiapkan informasi terkait lembaga pendirikan. Sehingga, nantinya pengunjung juga  bisa melihat – lihat sekolah mana yang cocok dan tebaik untuk anaknya,” tandasnya.

Sementara itu, pada perhelatan pameran kali ini akan meriah karena ada beberapa lomba bagi siswa sekolah dasar. Tak terkecuali, juga paud sehingga diperkirakan  akan memenuhi panggung pameran.

“Termasuk,  seminar tentang keluarga pun akan di kemas sebaik mungkin serta bintang tamu yang terkenal juga akan dihadirkan disini,” ungkap Deden. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya