Pasar Baru Trade Center Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

KLIKNUSAE.com - Pasar Baru Trade Center (PBTC) Bandung, Jawa Barat terus berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan sosial donor darah untuk  berbagi terhadap sesama.

Kali ini, menggelar aksi donor darah berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, Jawa Barat.

Dengan tema; Satu Donor, Satu Harapan aksi sosial ini mendapatkan respon cukup besar dari masyarakat.

Tidak saja, dari para pedagang di dalam pasar tradisional terbesar di Kota Bandung itu. Namun juga masyarakat umum lainnya yang rela antre untuk bisa ikut menyumbangkan darah.

“Donor darah seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pasar Baru Trade Center,” kata Untung BW, Direktur Marketing PT DAM Sawarga Maniloka Jaya, selaku pengelola PBTC kepada Kliknusae.com, Kamis 14 Desember 2023.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Baru Trade Center Antusias Urus Perpanjangan SPTB

Donor darah yang berlangsung pada 11 Desember 2023 lalu tersebut bertujuan untuk membantu PMI Kota Bandung. Khususnya dalam menyediakan stok darah.

“Harapan kami, kegiatan donor darah serupa ke depan makin banyak yang berpartisipasi ya,” lanjut Untung.

Suasana gembira dan kehangatan begitu terasa sejak awal pendaftaran donor dibuka. Para pendonor dengan sabar menunggu untuk mendapat giliran diambil darahnya.

“Secara pribadi saya sangat senang bisa ikut dalam aksi sosial ini. Semoga, bermanfaat bagi saudara kita yang saat ini sedang sangat membutuhkan darah,” kata Ani (35), salah satu peserta donor.

BACA JUGA: Bersih dari Calo, Pasar Baru Lebih Nyaman Bagi Wisatawan dan Pedagang

Donor darah bersama Pasar Baru Trade Center Bandung dan PMI Kota Bandung ini merupakan sebuah moment penting.

Artinya, tidak hanya memberikan manfaat Kesehatan, namun kegiatan ini juga  mempererat kebersamaan dalam persaudaraan sosial. ***

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya