Sari Ater Hot Springs Berbagi Air Bersih Kepada Masyarakat

KLIKNUSAE.com - Kemarau panjang membuat beberapa daerah mengalami kekeringan dan krisis air. Sebagai bentuk kepedulian, Sari Ater Hot Springs berbagi air bersih.

Kegiatan sosial ini berlangsung di Kampung Sukamaju RW02/RT06 serta SMPN 1 Ciater. Tepatnya, yang berada di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Senin 16 Oktober 2023.

Bantuan air bersih saat ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, Kampung Sukamju dan SMPN 1 Ciater.

Inisiatif penyaluran air bersih tersebut disambut suka cita masyarakat tak terkecuali para  pelajar SMPN 1 Ciater yang merasa terharu dan bersyukur atas kepedulian dari Sari Ater Hot Springs Ciater.

BACA JUGA: Cerita Abah Saleem, Pakai Jeep Willys 1953 Dari Kupang ke Sari Ater Subang

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Sari Ater. Dengan bantuan air bersih ini, sangat membantu kami," kata Ridho, salah satu pelajar SMPN 1 Ciater.

Kerjasama dengan Tagana

Sementara itu, Corporate Communication Manager Sari Ater Hot Springs Ciater, Yuki Azuania mengemukakan bahwa bantuan air bersih ini merupakan hasil kerjasama dengan Tagana.

Termasuk, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang, Babinda TNI dan Desa Palasari.Dalam kolaborasi yang solid, para pihak terakit ini bersatu. Yakni, untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA: Ketua IMI Bali Kagumi Venue Jambore Nasional Jeep Sari Ater

"Ini adalah bentuk konkret dari kepedulian Sari Ater Hot Springs Ciater terhadap masyarakat. Dan sekolah-sekolah di sekitarnya," kata Yuki--yang juga didampingi Public Relation Manager Sari Ater, Iwan Herdiawan.

Lebih jauh, Yuki Azuania berharap dengan kegiatan berbagi air bersih ini akan membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkannya.

Semangatnya dalam membantu sungguh patut diacungi jempol. Dan ia berharap agar semoga kebaikan ini dapat membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan mereka yang membutuhkan air bersih.

Dalam pesannya kepada masyarakat, Yuki Azuania berharap agar keberadaan Sari Ater Hot Springs Ciater bisa terus bermanfaat bagi masyarakat sekitar. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya