Pantai Barat Pangandaran, Eksotisme dan Kenyamanan Wisata

KLIKNUSAE.com - Dalam perhelatan pariwisata Jawa Barat, Pantai Barat Pangandaran menjadi salah satu bintangnya. Ia bahkan disebut  sebagai salah satu simbol pariwisata di wilayah tersebut.

Bagaimana tidak, pantai ini berhasil memikat hati para wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Keistimewaan pantai ini terletak pada sejumlah daya tariknya yang begitu memikat.

Salah satu daya tarik utama Pantai Barat Pangandaran adalah keindahan pasirnya yang putih dan halus. Pantai ini juga menawarkan ombak yang lebih tenang.

BACA JUGA: Saat yang Tepat Menikmati Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini

Menjadikannya tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Khususnya bagi mereka yang belum mahir berenang, pantai ini adalah pilihan yang sempurna.

Kegiatan Seru

Para pengunjung yang datang ke kawasa ini juga bisa  menikmati beragam kegiatan seru. Mulai dari menyewa sepeda atau motor All-Terrain Vehicle (ATV), hingga berburu kuliner seafood.

Bagi pecinta selancar, ombak yang ada di pantai ini menawarkan peluang kesempurnaan untuk berselancar. Atau yang hanya ingin bersantai, menikmati es kelapa hijau sembari menikmati keindahan matahari terbenam adalah pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Pangandaran Masih Juara, Disusul Sari Ater untuk Jumlah Kunjungan Wisatawan Saat Lebaran 2023

Sementara itu Yosep (50) warga asal Kota Bandung ketika ditemui Kliknusae.com, Kamis 26 Oktober 2023 mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga memilih liburan ke Pangandaran pada saat hari biasa.

"Kita benar-benar bisa menikmati suasana disini, tenang. Kalau weekend kan penuh ya," kata Yosep soal pilihan waktu ke pantai ini.

Tidak hanya siang hari, Pantai Barat Pangandaran juga memiliki pesona malam yang tak kalah menarik. Wisatawan dapat menyewa odong-odong yang dilengkapi dengan lampu berkelap-kelip.

BACA JUGA: Bupati Pangandaran Jeje Undang PHRI Jabar, Untuk Apa?

Sekaligus, bersenang-senang mengunjungi sejumlah kawasan wisata lain di sekitar pantai. Suasana malam semakin meriah dengan dentingan musik yang mengalun, menciptakan pengalaman wisata malam yang tak terlupakan.

Pantai Barat Pangandaran benar-benar memiliki segala yang dibutuhkan untuk liburan yang sempurna di Jawa Barat.

Dengan pasir putih yang indah, ombak yang tenang, dan beragam kegiatan seru di siang hari, serta pesona malam yang menggoda, pantai ini adalah tempat yang harus dikunjungi oleh para wisatawan.

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya