Yuno Abeta Lahay Diyakini Bisa Memberikan Warna di APINDO

KLIKNUSAE.com - Duduk di Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia atau APINDO 2023-2028, dr. Yuno Abeta Lahay gawangi industri pariwisata.

Usai dilantik menjadi Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  dirinya menyatakan siap melakukan akselerasi terhadap kebutuhan organisasi.

"Saya merasa sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas yang begitu penting ini," ucap dr. Yuno Abeta Lahay dalam pidato pengukuhan yang penuh semangat.

"Saya berjanji untuk melaksanakan tanggung jawab ini dengan sepenuh hati dan dedikasi. Serta membawa aspirasi dan inovasi guna mendorong kemajuan sektor pariwisata Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA: Konsisten, ibis Styles Bogor Pajajaran Raih Penghargaan TripAdvisor Hotel Pilihan Wisatawan

Sebagaimana diketahui, sosok dr. Yuno Abeta Lahay bukan orang baru di dunia pariwisata tanah air.

Sejak menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor hingga sekarang, namanya kian moncreng hingga tingkat nasional.

Ini setelah ia juga didapuk sebagai Wakil Ketua Umum bidang Organisasi BPP PHRI.

dr. Yuno meyakini dengan  visi dan misi yang kuat akan membawa dampak besar sebuah organisasi.

BACA JUGA: Okupansi Hotel di Kota Bogor Rata-rata 80 Persen Selama Libur Nataru

Kehadirannya sebagai Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif APINDO di periode krusial ini memberikan harapan baru.

Khususnya, bagi kemajuan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Keahliannya dalam kolaborasi dan merajut sinergi di antara para pelaku industri, menjadi modal utama.

Sementara itu, Dewan Pengurus Nasional APINDO dan seluruh jajaran pihak terkait berharap bahwa kerjasama yang harmonis dan sinergi yang kuat dengan dr. Yuno Abeta Lahay akan mampu mewujudkan visi bersama.

Yakni, menjadikan Indonesia sebagai pusat gemerlapnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tingkat global. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya