Pasar Ramadan IM3 Bakal Dimeriahkan Penyanyi Nadin Amizah

KLIKNUSAE.com – Pasar Ramadan IM3 di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Jawa Barat bakal dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi muda berbakat Nadin Amizah.

Nadin Amizah dijadwalkan akan tampil menghibur warga Bandung, tanggal 16 April 2023, pukul 17.00-17.30 WIB atau menjelang waktu berbuka puasa.

“Ada Nadin Amizah juga yang akan tampil tanggal 16 April 2023, tiket masuknya gratis,” ujar VP-Head of Trade Comms. & Branding Indosat Ooredoo Hutchison, Benny H. Hutagalung, di Bandung, pekan lalu.

IM3 menggelar Pasar Ramadan IM3 2023 di 16 titik. Salah satunya di Kota Bandung mulai 22 Maret-30 April 2023, di Cihampelas Walk.

BACA JUGA: Ingin Usaha Mandiri, Ikuti Program Indosat Ooredoo Ini

Di sana selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3.

Disini, pengunjung bisa mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75 juta.

Bisa juga mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3.

Lebih dari itu, IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 yang mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan.

BACA JUGA: Spektakuler, Hotel Ini Hadirkan 100 Takjil Buka Puasa, Ada Bakso Loncat Lho

Termasuk ke Kota Bandung, untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

“Semangat Serunya Silaturahmi juga kami hadirkan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia,” ujar Benny.

Kegiatan tersebut bertujuan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

Diantaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta.

Lalu, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya