Foto Terkini Kemacetan di Puncak Ciloto Cipanas, Cianjur

KLIKNUSAE.com - Foto terkini kemacetan di Puncak Ciloto Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggambarkan 'eforia' masyarakat ingin memanfaatkan Libur Lebaran 2022.

Memasuki hari kedua Libur Hari Raya Idul Fitri, Selasa 3 Mei 2022, arus  lalu lintas di  Puncak Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sejak pagi terlihat merayap.

Kepadatan terjadi pada pukul 10.00 wib, baik dari arah Puncak Bogor menuju Cianjur, maupun sebaliknya. Bahkan hingga berita ini diturunkan pada pukul 11.00 wib, kepadatan masih terjadi.

BACA JUGA: Mudik Melintasi Wilayah Cianjur, Ini Rekomendasi Tempat Istirahat

Pantauan Kliknusae.com, dari Puncak Pass Bogor kendaraan mulai mengular menuju kearah Cianjur. Tingginya volume kendaraan yang melintas, membuat  dua jalur dipenuhi kendaraan yang ingin menuju ke beberapa tempat wisata.

Kendaraan yang menyelimuti Pacet, Cipanas hingga Puncak Ciloto mulai membaur dari kendaraan  warga lokal, baik itu mobil maupun motor dengan para pengunjung dari Jakarta (plat B).

“Kami gak kuat macet begini. Jadi, pilih istirahat dulu, sekalian makan,” kata Rojali bersama keluarganya ketika ditemui di dekat Gardu Satlantas Polres Bogor di Wisma Kementerian Tenaga Kerja, Ciloto.

 

Rojali, mengaku ingin mengunjungi saudara yang ada di Kota Cianjur. Ia sendiri berasal dari Bogor bersama istri dan dua anak, menggunakan sepeda motor.

Tidak lagi menghiraukan suara bising kendaraan yang sedang terjebak kemacetan, keluarga Rojali terlihat tetap  menikmati makan siang.

Beberapa simpul kemacetan di sepanjang Jalan Raya Puncak Ciloto, Cipanas  yakni. Pertigaan Taman Cibodas, Rumah Sakit Cimacan, Pasar Cipanas, hingga simpang Sate Maranggi (Sari Asih) di Pacet.

Foto terkini kemacetan juga terekam di jalan pemecah di kawasan Balakang, Cipanas. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya