Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Ditutup Lusa, Buruan Daftar

KLIKNUSAE.com – Lowongan kerja pramugari atau pramugara di maskapai Lion Air Group segera ditutup. Tepatnya, pada 17 November 202, lusa.

Nah, buat kalian yang ingin mencoba experience di dunia penerbanga, ini kesempatan baik yang harus diambil.

Sebagaimana diketahui, Lion Air membuka lowongan kerja. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan pendidikan minimal SMA/SMK, MAN, Paket C hingga S1.

Informasi mengenai lowongan kerja ini dibagikan dalam Instagram resmi @recruitmentlionairgroup dan @kemnaker.

BACA JUGA: Lebih 5 Ribu Karyawan Lion Air Terpaksa Dirumahkan, Bagaimana Nasibnya?

Lowongan kerja yang dibuka untuk posisi pramugari atau pramugara, experience FA (Flight Attendant/pramugari), dan general manager HRD.

"Lion Air Group membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis keterangan postingan tersebut, pekan ini.

Kriteria lowongan kerja yang dicari untuk posisi pramugari atau pramugara yaitu wanita dan pria WNI (warga negara Indonesia), usia dari 18 hingga 24 tahun, menarik, energik, ramah, dan pendidikan minimal SMK/SMA, MAN atau Paket C.

BACA JUGA: Lion Air Group Keluarkan Syarat Penerbangan PPKM Darurat, Apa Saja?

Kemudian, tinggi badan untuk wanita minimal 158 cm dan pria minimal 170 cm.

Posisi ini juga terbuka bagi yang belum menikah, tidak buta warna penuh atau parsial, mampu berbahasa Inggris dan lebih disukai memiliki kemampuan berbahasa Mandarin HSK 3.

Bagi yang berminat dan dirasa memenuhi kriteria, siapkan scan dokumen asli berupa CV, SKL/Ijazah, KTP/KK, pas foto 4x6 dan foto full body. Upload scan dokumen tersebut dengan ukuran maksimal 2MB ke bit.ly/InitialFA-LAG.

Posisi yang dibuka selanjutnya yaitu Experience FA. Kriteria yang dicari wanita maksimal berusia 30 tahun, memiliki sertifikasi pramugari dan minimal lulusan SMA sederajat.

BACA JUGA: Tak Bergeming oleh Resesi Pandemi, Lion Air akan Luncurkan Maskapai Baru?

Memiliki tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional dan lancar berbahasa Inggris serta dapat bekerja secara tim.

BACA JUGA: Jadwal Penerbangan Terbaru Bandara Husein dan Syarat Perjalanan Udara

Kirim Lamaran di Link Berikut Ini

Jika tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai Experience FA, pelamar wajib melampirkan CV, foto full body, ijazah, foto copy KTP, foto copy sertifikasi pramugari, surat keterangan kesehatan dan surat referensi dari perusahaan sebelumnya ke bit.ly/REGISTRASTIONEXPRI.

Terakhir, untuk posisi General Manager HRD Lion Group. Persyaratan yang ditentukan yakni pria atau wanita berusia maksimal 45 tahun.

BACA JUGA: Maskapai Batik Air Luncurkan ‘Self Check In’, Begini Cara Menggunakannya

Pendidikan minimal S1 Management, Akuntansi, Hukum, Ekonomi dan memiliki pengalaman 3 tahun sebagai Manager HRD/HC atau 1 tahun pengalaman sebagai General Manager.

Selain itu, pelamar diutamakan memiliki sertifikat HRD/HC, ahli menggunakan aplikasi teknologi informasi & komunikasi.

Memiliki kemampuan bahasa Inggris secara lisan dan tulisan, memiliki kemampuan Manajemen Human Capital serta bersedia ditempatkan di Jakarta/Tangerang.

Dokumen persyaratan yang wajib dilampirkan terdiri dari scan CV, Pas foto, ijazah & transkrip nilai, scan sertifikat yang berkaitan dan portofolio ke bit.ly/REC-GMHRLAG. Lowongan pekerjaan ini dibuka hingga 17 November 2021. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya