Vila Murah Di Puncak, Cocok untuk Liburan Ramai-ramai

KLIKNUSAE.com  - Vila murah di puncak di Kabupaten Bogor dan Cianjur, Jawa Barat kini banyak dicari wisatawan.

Sejak pemerintah kembali melakukan pelonggaran Pembatasan Pergerakan Kegiatan Manusia (PPKM), beberapa destinasi di kawasan ini sudah mulai dibuka kembali.

Biasanya, wisatawan yang berlibur ke kawasan ini memilih penginapan atau villa yang bisa dihuni beramai-ramai.

Seperti diketahui, puncak menjadi salah satu daerah tujuan wisata favorit masyarakat. Sebagai salah satu tempat wisata populer, Puncak memiliki beragam akomodasi yang memudahkan wisatawan, salah satunya adalah villa.

BACA JUGA: Puncak Bogor dan Jalan Dipatiukur Bandung Bakal Diplototi Pemda

Wisatawan dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis villa di area ini. Penginapan tersebut menawarkan fasilitas yang beragam dengan harga yang juga bermacam-macam.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sederet vila murah di puncak yang cocok buat kalian yang ingin liburan ramai-ramai:

Eton Asia Villa

Eson Asia Villa terletak di Jalan Raya Kota Bunga, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dilansir dari situs resminya, villa ini memiliki sejumlah tipe dengan fasilitas dan kapasitas yang berbeda. Harga sewa villa berkisar antara Rp 500.000 sampai Rp 2.400.000 per malam.

Eston Asia Villa terletak tak jauh dari Puncak, Bogor. Wisatawan hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 18 menit dari villa menuju Puncak, Bogor.

BACA JUGA: Wisata Puncak Bogor Kembali Menggeliat Setelah Kunjungan Sandiaga

Villa Sofia by Myhome Hospitality

Vila ini merupakan bangunan dua lantai dengan kapasitas empat sampai enam orang. pengunjung juga dapat menggunakan beberapa fasilitas, di antaranya dapur beserta peralatannya, jaringan internet, dan pendingin ruangan.

Villa ini berlokasi tak jauh dari beberapa obyek wisata, antara lain Little Venice Kota Bunga dan Taman Bunga Nusantara, serta Istana Cipanas.

Wisatawan dapat menyewa villa ini dengan harga mulai dari Rp 720.000 per malamnya. Alamat lengkapnya di di Jalan Kota Bunga, Cibadak, Sukaresi, Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA: Foto: Puncak Bogor Mulai Dinikmati Wisatawan Timteng

MN Villas

Wisatawan bisa menikmati fasilitas berupa dapur beserta peralatannya, lahan parkir, pendingin ruangan, dan penghangat air.

Harga sewa villa berkisar antara Rp 700.000 sampai Rp 800.000 per malam. Kisaran harga tergantung pada jenis dan kapasitas villa yang disewa.

Waktu tempuh dari MN Villas menuju Puncak sekitar 30 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Lokasi: Villa Kota Bunga Blok BB 9 Nomor 14, Batulawang, Cipanas, Cianjur.

Villa Kota Bunga

Kota Bunga menjadi salah satu wilayah yang menjadi tempat berdirinya sejumlah villa. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung pada fasilitas serta kapasitas villa.

Salah satu villa yang berlokasi di Blok P06-08, Sukanagalih, Pacet, Cianjur, dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 812.000 per malam.

BACA JUGA: Jalur Puncak-Cianjur Macet Lagi, Dipadati Warga Yang Ingin Berwisata

Kawasan Villa Kota Bunga juga terletak tak jauh dari Puncak. Wisatawan hanya perlu berkendara selama kurang lebih 24 menit menggunakan mobil.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas dapat didatangi di Jalan Raya Puncak - Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua Bogor.

Dilansir dari situs resminya, The Jayakarta Cisarua Inn & Villas menyewakan berbagai tipe kamar dan bungalo. Penginapan ini menawarkan pemandangan alam Kabupaten Bogor.

Wisatawan bisa menyewa kamar di villa ini mulai dari Rp 233.000 hingga Rp 1,5 juta per malamnya.

Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara berada di Jalan Sindang Subur Nomor 31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Vila ini berada sekitar 8,9 km atau 23 menit dari Puncak.

BACA JUGA: Wisatawan Membludak, Petugas Kewalahan Urai Kemacetan di Puncak

Pengunjung bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang, dapur beserta peralatannya, serta jaringan internet.

Harga sewa villa ini berkisar anatara Rp 305.000 sampai Rp 468.000 permalam

Villa Tjokro Puncak Bogor

Villa Tjokro Puncak Bogor terletak di Jalan Raya Puncak KM. 84, Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua Bogor.

Villa ini memiliki 3 tipe, yaitu superior cottage dengan kapasitas empat orang, deluxe cottage dengan kapasitas enam orang, dan grand deluxe dengan kapasitas delapan orang.

Villa Tjokro Puncak Bogor menyediakan sejumlah fasilitas, di antaranya kolam renang dan area bermain untuk anak-anak, outbound, serta family gathering.

Wisatawan bisa menyewa villa tersebut dengan harga mulai dari Rp 680.000 per malam.

Villa ini dapat dicapai menggunakan kendaraan pribadi dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 48 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. ***

Sumber: Kompas

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya