Moritz Hotel RSAB Kembangkan Inovasi Brand Hotel ‘Point Of View’

KLIKNUSAE.com - Moritz Hotel RSAB Harapan Kita, sebagai bagian dari Moritz Corporation terus melakukan inovasi pengembangan perusahaan.

Didirikan pada tahun 2014 oleh sekelompok ahli perhotelan yang sudah lama berkecimpung di industri perhotelan ini sekarang memiliki lima unit bisnis.

Perusahaan ini pun terus berkembang secara dinamis, dari sektor perhotelan hingga sektor desain dan kontraktor.

Kelima unit bisnis tersebut adalah Moritz Hotels & Resorts bergerak di bidang hotel dan resort. Moritz Hospitality sebagai menyediakan layanan pengelolaan hunian apartemen.

BACA JUGA: Hotel di Amerika Mulai Wajibkan Tamu Tunjukan Bukti Vaksinasi

M General Contractor bergerak dibidang desain dan konstruksi. Sedangkan M-Comm  dibidang event organizer dan MICE.

Terakhir,  M General Trading yang bergerak dibidang pengadaan dan perdagangan barang serta logistik.

Sebagai bagian dari Moritz Corporation, Moritz Hotels & Resorts memiliki properti yang sudah beroperasi sejak April 2021.

Yaitu Moritz Hotel RSAB Harapan Kita - sebagai pionir hotel yang terletak di area rumah sakit pertama di Indonesia.

BACA JUGA: Okupansi Hotel Kota Batu Mengalami Kenaikan Pasca Status Level 3

Moritz Hotel RSAB Harapan Kita terdiri dari 89 kamar dilengkapi dengan Plantas Restaurant yang menyediakan healthy Indonesian food dan Zingiber Coffee Bar & Roastery yang menyediakan healthy drink & fresh baked pastries.

Pengembangan Moritz Inn BSD

Dilengkapi dengan tiga meeting room, Meeting Roo, Tirano Meeting Room dan BOD Style Meeting Room.

“Hotel kami berfokus pada kesehatan dan kepuasan tamu hotel, menyediakan #BestPlaceForBetterSleep yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan,” kata General Manager Hotel RSAB Harapan Kita, Aty Fadjariaty kepada Kliknusae.com, Minggu 5 September 2021.

BACA JUGA: Courtyard Marriott Hotel Bandung Didemo Puluhan Anggota FSPM

Moritz Hotels & Resorts turut mengembangkan berbagai konsep hotel yang inovatif. Periode kuartal-4 tahun 2021.

“Kami akan mengembangkan Moritz Inn BSD yang merupakan service apartment dengan mengusung konsep millennial lifestyle (bed, breakfast and beyond),” lanjut Aty.

Pihaknya, menawarkan lebih dari sekedar tempat menginap, yaitu kamar yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang aktivitas para milenial.

Saat ini juga  sedang dibangun  beberapa hotel dan resort di berbagai wilayah di Indonesia yang akan hadir di tahun 2022.

BACA JUGA: 7 Tips Pilih Staycation di Hotel Sesuai Isi Kantong

Lifestyle hotel yang akan menjadi center point of excitement bagi wisatawan dilengkapi dengan MOMO Restaurant yang menyediakan western & authentic food.

Tentu, juga  minuman terbaik di rooftop hotel, The Lima Restaurant yang menyediakan Indonesian authentic food yang akan segera hadir di jantung Kota Bandung.

Resort dengan konsep traditional eco-living dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk aktivitas keluarga dan Sego Restaurant.

Menyediakan authentic Indonesian food dengan pemandangan pegunungan di Kota Magelang.

Selain itu, akan pula dibangun hotel bisnis dengan gaya minimalis juga  di Kota Tasikmalaya.

Untuk mengetahui lebih jauh, terkait informasi terbaru seputar Moritz Corporation dan Moritz Hotels & Resorts, bisa akses ke situs www.moritzcorporatiton.com dan www.moritzhotels.com. ***

Share this Post: