Sampai Besok, Sari Ater Masih Bagikan Hadiah 47th Anniversary

BANDUNG, Kliknusae.com - Bagi kalian yang  belum berhasil menangkan hadiah di acara live streaming Sari Ater 47th Anniversary pada Sabtu, (10/4/2021), jangan kecewa dulu.

Masih banyak hadiah yang bisa diraih dalam rangka ulang tahun Sari Ater Hotel & Resort ke-47 tersebut.

Caranya, kalian bisa mengikuti #HUTTRIVIA Sari Ater dan dapatkan voucher hot spring untuk 10 orang pemenang!

Gak bigitu ribet kok. Pertama, Follow IG @sariaterhotelresort kemudian tulis jawaban di kolom komentar dengan hashtag #HUTTRIVIA dan mention 1 orang temanmu untuk ikutan.

Kuis akan berakhir, besok, Selasa (13/04/2021). Nah, jangan lewatkan moment ini, siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan voucher menarik.

Kemeriaan HUT Sari Ater

Sementara itu, perayaan HUT Sari Ater ke-47 yang berlasung di kolam rendam Mayangsari, Sabtu lalu cukup meriah.

Tidak saja animo masyarakat yang  mengikuti secara online, tetapi pengunjung yang kebetulan sedang berlibur hari itu tampak ketiban rejeki.

Ada yang mendapatkan hadiah sepeda,rice cooker,sepeda gunung, magic com digital,handphone Samsung, TV 32" Polytron, voucher menginap, vocher berendam, thermos portable,jam dinding,kipas angin, dan hadiah lainnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Subang, Asep Setia Permana menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan event HUT Sari Ater ke-47 yang telah menerapkan protocol kesehatan (Prokes).

"Ini bisa menjadi role model bagi pelaksanaan event ditengah pandemi Covid-19. Kita masih dalam upaya terus memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga dibutuhkan komitmen kuat Bersama," kata Asep.

Didampingi General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hernowo dan Yuki Azuania Corporate Manager PT. Sari Ater Hotel & Resort, Asep ikut hadir dalam perayaan HUT ke-47 Sari Ater yang berlangsung di Kolam Rendam Mayangsari.

Terlihat juga hadir  ditengah-tengah acara offline Direktur PT Sari Wisata Utama (SWU) Kim Noferian Hermanie.

Pada 47th Anniversary tahun ini, perayaannya juga dilakukan secara daring (online) secara langsung melalui Instagram @sariaterhotelresort dan channel Youtube Sari Ater Hot Springs Ciater.

Dimulai pukul 15.30 WIB, live streaming IG sari ater langsung diserbu pengunjung. Pembawa acara Bayu Kibo dan Gacil cukup piawai dalam memandu jalannya acara.

Berbagai komentar pun ikut mewarnai postingan IG Sari Ater;

Akun @indrianinoviant misalnya menulis; alhamdulilah aku dapet kompor dan tiket rekreasi dariii sariater💕💕 makasihh banyakkk, sukses selaluuu semoga selalu menjadi tempat wisata yang inovatif dan kreatif💕💕💕

@Suherman2273 Selamat ulang tahun yang ke 47. Semoga jaya dan sukses selalu. Dan selalu ingat bahwa sari ater tidak akan seperti sekarang kalau ada para leluruh penemu sari ater. Semoga selalu ingat ingat ingat pada beliau beliau..

@yenni.nurhayani68 Alhamdulillah, dapet TV sm voucher menginap, terima kasih PT. Sari Ater, semoga diusia 47,semakin jaya, semakin maju, tambah banyak lagi pengunjungnya🙏🙏 (adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya