Ingin Orang Senang dengan Produk Kalian, Ikuti Workshop Ini

Kliknusae.com - Bagaimana menampilkan loyalitas terhadap sebuah brand. Pertanyaan ini tak jarang muncul dalam benak kita ketika ingin memulai atau menjalankan bisnis yang sustanaible.

Termasuk Anda, mungkin saat ini sedang mencari-cari cara untuk memperkuat nama brand, ingin melakukan percakapan yang lebih baik dengan pelanggan.

Tentu, untuk mencapai tujuan itu maka Anda perlu membangun brand community. Mengumpulkan pelanggan setia Anda di satu tempat, yang bisa menjadi keberhasilan besar bagi brand apa pun.

Plus, komunitas ini akan menyenangkan hati audiens Anda untuk bisa mengobrol dengan orang-orang yang memiliki pikiran dan minat yang sama.

Untuk membantu Anda lebih memahami apa sebenarnya brand community itu, mengapa brand community sangat penting bagi bisnis Anda, dan cara membangun komunitas yang sukses, maka Workshop dengan tema "Brand Community Strategy" yang diselenggarakan AMA Institut-LPK penting Anda ikuti.

Dalam workshop yang akan berlangsung pada 10 Juni 2021 mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB di Sari Ater Kamboti Hotel, Jalan Lemah Neundeut no 7 Kota Bandung itu mengupas tuntas strategy menemukan atau membentuk komunitas bagi brand Anda.

"Di zaman digital ini, penting untuk dipahami bahwa brand community Anda secara tidak langsung sebenarnya sudah terbentuk di media sosial. Tugas Anda adalah menemukan komunitas ini. Bagaimana caranya, kita akan bahas dalam workshop nanti," kata Septian Rio Renaldo,  Digital Strategic Manager ketika dihubungi Kliknusae.com, Minggu 23 Mei 2021.

Kang Rio-sapaan akrab dari PT Sari Wisata Utama (SWU), sebuah perusahaan digital marketing ini  akan memberikan banyak bocoran tentang strategi membangun komunitas untuk menaikan brand kalian.

Cukup registrasi dengan investasi Rp 125.000 melalui link http://bit.ly/AMABCS, kalian akan menemukan langkah tepat dalam mengembangkan usaha ditengah pandemi Covid-19 sekarang.

Tunggu apa lagi?

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya