Maskapai Garuda Berikan Layanan Antigen Gratis untuk Penerbangan Domestik

Kliknusae.com  - Ada kabar gembira dari maskapai Garuda Indonesia. Bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan domestik akan diberikan layanan rapid test Antigen gratis .

"Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test Antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Kamis, 4 Maret 2021.

Menurut Irfan, calon penumpang layanan bisa mendapat tes cepat gratis tersebut jika transaksi pembelian tiket melalui penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret - 31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama bulan Maret 2021.

Ditambahkan, layanan tes cepat dan gratiz tersebut, terintegrasi dengan aplikasi E-Hac. Dengan demikian penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes Antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

"Dukungan penyediaan layanan rapid test Antigen gratis ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman," lanjut Irfan.

Selain itu, kata Irfan, Garuda Indonesia juga memberikan layanan melalui berbagai kemudahan aksesibilitas penerbangan di era kenormalan baru, termasuk upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Seperti dikutip Kliknusae.com dari  Antaranews bahwa calon penumpang setelah menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia akan mendapatkan notifikasi email.

Notifikasi tersebut berisikan link klaim voucher free tes cepat Antigen sesuai data email yang terdaftar pada kode booking.

Pada tahap awal ini Garuda Indonesia akan bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan tes cepat Antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia. (*/adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya