Jimin BTS Dicuekin Emak-emak Korea, Lho Kok Bisa

Kliknusae.com - Jagat maya dibuat tergelitik oleh tangkapan layar penghuni Medsos. Apalagi kalau bukan sosok salah satu personel grub music Bangtan Boys atau dikenal dengan sebutan BTS, Jimin.

"Selain menemukan barang yang sudah berjam-jam kita cari, ibu-ibu ternyata punya kekuatan super lain," begitulah komentar seorang pengguna Twitter melihat seorang ibu cuek membawa barang belanjaan saat papasan dengan, Jimin BTS.

Ibu memakai atasan berwarna merah itu terlihat menenteng plastik berisi belanjaan di tangan kanan dan kiri ketika berjalan menuju salah satu personel boy group yang baru saja masuk nominasi Grammy Awards tersebut.

Sementara, menurut laporan Koreaboo dilansir Sabtu (19/12/2020), Jimin baru keluar dari mobilnya untuk berjalan ke KBS Gayo Daechukje 2020. Pakaian unik pria asal Busan ini menarik banyak perhatian, bahkan memulai frasa trending Prince Jimin.

Pesona Jimin yang jadi sensasi di jagat maya tampaknya tak berpengaruh banyak pada ibu membawa barang belanjaan tersebut.

Terlepas dari banyaknya kamera di momen itu, ia cuek berjalan seolah tak terjadi apa-apa.

Aksi ini pun tak lagi bisa diabaikan para penggemar. Melalui ragam komentar di jagat maya, mereka 'memuji' betapa kuat si ibu menahan pesona pelantun lagu Filter tersebut.

"Bila itu saya, sudah dipastikan semua belanjaan akan jatuh ke tanah," tulis salah satunya.

"Ibu: Bisakah kamu minggir? Jimin: Tapi, saya Jimin BTS. Ibu: Baik, Jimin BTS. Bisakah kamu minggir?" sambung yang lain.

"Saya tak mengerti bagaimana ia bisa lolos dari pihak keamanan untuk berada sebegitu dekat dengan Jimin," komentar seorang pengguna Twitter.

Warna Rambut Jimin BTS Bikin Bingung

Terlepas dari insiden ibu-ibu dan pilihan busana, ada faktor lain dari Jimin BTS yang menarik perhatian penggemar. Yang dimaksud tak lain adalah warna rambut maknae line tersebut.

Saat baru keluar mobil, warna rambut Jimin tampak seperti campuran cokelat dan pirang tua dengan sentuhan tipis abu. Namun, berubah jadi abu kebiruan ketika tiba di karpet merah.

Berlanjut saat membawakan lagu Life Goes On, rambutnya tampak berwarna cokelat. Tapi, untuk Dynamite, I NEED U, dan wawancara dengan Soobin TXT, ada tiga warna abu-abu yang diperlihatkan rambut pemilik nama Park Jimin tersebut.

Perubahan ini pun membuat para penggemar bingung dan bertanya-tanya. "Seseorang tolong beri tahu saya, apa sebenarnya warna rambut Jimin," tulis salah satunya. (*)

Sumber: Liputan6

Share this Post:

Berita Terkait