The Jacksons Jadi Penampilan Spesial Java Jazz Festival 2020

Kliknusae.com - Agenda musik jazz tahunan yang sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik jazz, yakni Jakarta International Java Jazz Festival akan hadir kembali. Edisi ke-16 kali ini mengusung tema "Redeem Yourself Through Music". Berlangsung pada 28 Februari - 1 Maret 2020 mendatang, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event musik tersebut, akan digelar selama tiga hari dengan menampilkan banyak sekali deretan musisi kawakan. Bahkan, seperti dilansir laman Pesona Indonesia, bakal ada sebelas panggung setiap harinya. Berbagai musisi dalam hingga luar negeri akan menghibur penonton dengan alunan musik yang memanjakan telinga.

Rangkaian di hari pertama, akan diisi Anomalie, Bass G, Cantika, Cory Henry & The Funk Apostles, Isyana Sarasvati, Jopie Item & Friends, Michael Paulo & Gregg Karukas feat Melissa Manchester, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya di hari kedua, banyak musisi yang tidak kalah menarik. Seperti Ardhito Pramono, Barry Likumahuwa, Idang Rasjidi Syndicate, Maliq & D'Essentials, PREP, Rebecca Reijman, The Asian Jazz All Starts Power Quartet Led by Jeremy Monteiro, Good Morning Everyone, Saxx in the City, New York Voices, dan lainnya.

Sementara untuk penutup Java Jazz Festival 2020 akan menampilkan Balawan Batuan Etnik Fusion, Benny Mustafa N Jongengs, Indro Hardjodikoro Project, JANAPATI | Budjana - Tohpati, Tashoora, KRLY, Pamungkas, Dwiki Dharmwan feat. Nadin Amizah, Brass Againts, United States Air Force Band of the Pasific, Tony Monaco and Friends, dan lain-lain.

Java Jazz Festival 2020 juga mempunyai sajian menarik lewat dua penampilan spesial. Pertama yaitu penampilan The Jacksons. Grup yang digawangi Jackie Jackson, Tito Jacksons, dan Marlon Jackson ini akan tampil pada hari kedua tanggal 29 Februari 2020 dalam penampilan spesial.

Sedangkan untuk penampilan spesial lainnya dari Omar Apollo. Musisi muda yang dikenal hebat dalam menciptakan lagu ber-genre jazz, R&B, funk, soul, dan pop. Penampilan spesialnya dapat dinikmati di hari penutup Java Jazz Festival 2020, pada 1 Maret 2020.

Bagi Anda yang tertarik menikmati alunan musik dari musisi legendaris tersebut, bisa langsung membeli tiketnya di javajazzfestival.com. Ada berbagai macam kategori tiket yang ditawarkan. Mulai dari Rp775.000 hingga Rp1.875.000. Sedangkan untuk Special Show dari The Jackson dan Oma Apollo dikenakan biaya tambahan sebesar Rp250.000 sampai Rp375.000.***(IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya