Konser MLTR Bakal Dongkrak Pariwisata Semarang

Kliknusae.com - Kedatangan musisi dunia Michael Learns to Rock Bakal (MLTR), sebuah grup band legendaris era 90-an asal Denmark menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Semarang, Jawa Tengah. Selain itu diharapkan akan mendongkrak sektor pariwisata Semarang.

Maksud kedatangan MLTR ke Semarang yakni menggelar konser dalam rangka rangkaian tour bertajuk "Still Asian Tour 2019". Konser tersebut akan berlangsung pada Jumat, 22 November 2019 mendatang di Marina Convention Center (MCC), Semarang.

Terkait hal ini, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi optimis gelaran konser band yang digawangi trio personelnya, Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) dapat meningkatkan kedatangan wisatawan di Kota Lumpia.

Demikian disampaikan Wali Kota Hendrar saat konferensi pers bersama promotor konser Nada Live Promotor di Situation Room, Kompleks Balai Kota Semarang, Senin (4/11/19) lalu, bersumber dari laman pariwisata.semarangkota.go.id.

"Hotelnya laris, harapannya mereka yang datang dari luar kota juga kulineran, jadi perekonomian warga Semarang juga diuntungkan," tutur Kas Hendi ---sapaan khas Semarangan Wali Kota Hendrar.

Hendi menambahkan, dengan adanya kedatangan artis internasional di Kota Semarang, menjadi bukti bahwa Kota Lumpia ini semakin berkembang.

"Kemarin Westlife, dan itu sukses besar. Sekarang giliran MLTR, ini menjadi sebuah bukti bahwa Kota Semarang tidak lagi menjadi kota yang dihindari atau dipandang sebelah mata oleh para promotor-promotor artis luar negeri," tambahnya.

Selain itu, Hendi juga berjanji akan terus mendukung upaya dari pihak luar atau pihak swasta dalam hal pengembangan potensi wisata di Kota Semarang.

"Saya dukung 100% upaya-upaya seperti ini, gelaran konser yang dapat mendongkrak potensi wisatawa atau ekonomi di Kota Semarang," pungkasnya.*** (IG)

 

Share this Post:

Berita Terkait