Rayakan Hari Jadi, YELLO Hotel Paskal Berbagi Keceriaan Bersama Anak Panti Asuhan

Klik nusae - Tepat tanggal 4 Mei 2019 lalu, YELLO Hotel Paskal Bandung genap berusia satu tahun. Sebagai bentuk perayaannya, YELLO Hotel Paskal menggelar kegiatan berbagi keceriaan bersama anak panti asuhan Amanah Bunda Bandung. Kegiatan yang bertepatan dengan awal bulan Ramadan 1440 H ini, berlangsung di Wok N Tok Restaurant, dihadiri kurang lebih 35 anak dan turut dihadiri pula rekan-rekan media di Bandung, Rabu (8/5/19).

Suasana ceria begitu tampak ketika anak-anak panti asuhan belajar menggambar kreatif doodle di media topi. Kali ini YELLO Hotel Paskal menggandeng salah satu seniman Bandung, Eri Taopik yang juga merupakan pemenang OFF DA WALL kompetisi mural pada saat Grand Opening YELLO Paskal satu tahun silam.

Dalam kegiatan itu, Eri Taopik memberi arahan bagaimana menggambar doodle di media topi. Ada yang menggambar orang berpeci, ada yang menggambar perempuan berkerudung, aneka makanan dan lain-lain. Melalui aktivitas ini YELLO Hotel Paskal berharap bisa mengasah kreativitas anak-anak panti asuhan.

Usai kegiatan menggambar, anak-anak diajak untuk mendengarkan tausyiah Ramadan yang disampaikan Ustadz Ade Munawar, lalu dilanjutkan dengan menikmati buka puasa bersama. Tak lupa, sebagai ucapan syukur atas apa yang sudah dicapai selama satu tahun, YELLO Hotel Paskal Bandung menggelar prosesi potong tumpeng dengan harapan bisa menjadi hotel yang maju dan lebih baik lagi dalam segala hal baik produk maupun layanan.

"Harapannya YELLO Paskal bisa semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya, dan masyarakat Bandung pada umumnya," tutur Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Selain itu, YELLO Hotel Paskal berharap dengan adanya acara ini bisa menambah keceriaan bagi anak-anak panti asuhan. "Kami berharap acara yang digelar bisa menghibur dan meningkatkan kreativitas anak-anak panti asuhan," sambung Widia.

Di periode Ramadan ini, YELLO Hotel Paskal juga meluncurkan promo kamar "Pay 2 Get 3". Menginap 3 malam hanya dengan membayar 2 malam. Promo tersebut  bisa dinikmati oleh tamu dengan melakukan booking melalui website www.yellohotels.com. Dan berlaku untuk periode booking di tanggal 15 April sampai 20 Mei 2019 dengan periode menginap di tanggal 5 Mei sampai 31 Mei 2019. Tak hanya itu saja YELLO Hotel Paskal menawarkan paket berbuka puasa "Feast of Iftar" dengan harga Rp 99.999 per orang. Tamu sudah bisa menikmati all you can eat menu berbuka puasa dengan pembelian 10 gratis 1.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait