HUT Sari Ater Ke-45 Diisi Berbagai Kegiatan,Dari Sosial Hingga Tabligh Akbar

Klik nusae - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Sari Ater (Sari Ater Hotel & Resort) menggelar berbagai kegiatan acara dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-45. Dimulai dengan aktivitas sosial di sekitar Sari Ater seperti pemberian kursi roda,donor darah,olahraga dan tabligh akbar yang akan digelar Kamis, (21/3/2019).

"Pada acara tabligh akbar nanti, akan hadir KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) di Panggung Nuri Sari Ater," demikian disampaikan Public Relation Manager Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania,Selasa (12/3/2019).

Tanpa menghilangkan kemeriahan, HUT ke-45 Sari Ater tahun ini di isi oleh berbagai kegiatan yang lebih berkualitas.

Baca Juga : Sari Ater Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Ada lomba adzan memperebutkan tropy Sari Ater, Cross Country yang diikuti seluruh anak perusahaan dibawah Sari Ater Group.

Menurut Yuki, Sari Ater di usianya yang ke-45 terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Kemajuan yang dicapai oleh Objek Wisata Air Panas alami tak terlepas dari dedikasi para karyawan yang ingin selalu memberikan inovasi dan kreativitas.

"Tentu saja kami makin  optimis menatap depan yanglebih maju dan inovatif. Apalagi Sari Ater saat ini merupakan objek wisata di kabupaten Subang yang telah menjadi kawasan wisata mendunia dikunjingi wisatawan dari mancanegara," katanya.

Dikatakan Yuki, pihaknya  akan selalu  memberikan update terhadap  wahana wisata di Sari Ater ini sehingga ada pengembangan terus dan ada sesuatu yang baru di Sari Ater.

"Apalagi kami ini sudah dikunjungi wisatawan dari 54 Negara sehingga kami juga meningkatkan pelayanan dengan standar internasional juga," ujarnya.

Baca Juga: Video : Gubernur Ridwan Kamil Inginkan Sari Ater Menjadi Ikon Pariwisata Jabar

Berbagai ucapan selamat ulang tahun ke-45 Sari Ater juga datang dari berbagai pihak. Mulai dari Kepala Desa,Camat,Bupati hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Terletak di pertengahan jalan antara Subang dan Bandung, wisata pemandian air panas alami Sari Ater atau disebut juga Ciater merupakan tempat wisata yang cukup terkenal di Jawa Barat.

Tempat ini dapat dicapai sekitar satu jam perjalanan dari Bandung (dalam kondisi normal) menuju ke arah Subang dan cukup mudah dijangkau karena dilewati oleh kendaraan umum.

Setelah membayar harga tiket masuk, traveler dapat segera masuk dan berendam air panas di sana. Telah dirasakan khasiatnya,air panas dengan suhu sekitar 40-45 derajat Celsius ini mengandung belerang yang bisa menghilangkan beragam penyakit kulit dan rematik.

Yang jelas, setelah berendam air panas di sini, kita pasti merasa segar dan semua rasa lelah menghilang! Bila ingin lebih asyik berendam dan berenang di air panas, traveler dapat membeli karcis masuk kolam rendam yang harganya beragam.

Makin mahal harga tiketnya, fasilitasnya makin nyaman pastinya. Bila ingin menikmati air panas ini sendirian tanpa diganggu orang lain, traveler juga dapat membeli tiket kamar rendam personal.

Baca Juga: Penerbangan Perdana Wisata Udara Bandung-Sari Ater

Di tempat wisata ini juga tersedia hotel dan bungalow yang dapat disewa. Bahkan ada beragam sarana wisata dan outbound bila kita datang bersama rombongan. Ada paket hiburan, bahkan bisa sewa jeep untuk offroad juga lho!

Traveler dapat memilih apakah ingin berada di tempat ini beberapa hari atau tidak menginap pun tak masalah, yang penting sudah menikmati berendam di kolam air panas di sini tentunya.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya