Kini Ngurus Visa Jerman Cuma 7 Hari

Klik nusae - Di kalangan traveler urusan visa sering menjadi hal yang mengganjal. Maklum, pengurusan visa sering memakan waktu cukup lama. Bisa 14 hari kerja bahkan sampai 90 hari.

Tapi bagi Anda yang ingin melancong ke Jerman, tak perlu terlalu pusing menunggu penyelesaian visa. kini traveler bisa membuat visa dengan proses yang lebih cepat dan tidak ribet di Jakarta Selatan. Caranya adalah dengan membuatnya di VFS Global yang berlokasi di Kuningan City.

"Dulu pembuatan visa bisa memakan waktu hingga 14 hari kerja, bahkan ada yang sampai 90 hari kerja atau 3 bulan, sekarang bisa lebih cepat dengan VFS Global," ujar Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Peter Schoof di VFS Global, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

VFS Global menjadi kantor penerimaan pusat yang menangani permohonan visa Schengen dengan tujuan perjalanan utama ke Jerman.

VFS Global bekerja sama langsung dengan Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia di Jakarta. Kerja sama ini baru saja dimulai beberapa hari lalu, tepatnya sejak 21 Januari 2019.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan VFS Global dalam membantu masyarakat Indonesia untuk membuat visa Jerman dengan lebih cepat dan mudah," ungkapnya.

Kerja sama ini tentu membuat traveler tidak perlu lagi mengajukan permohonan visa ke kedutaan lagi. Proses pembuatan visa melalui VFS Global pun hanya memerlukan proses 7 hari kerja sejak pengajuan permohonan visa.

Tentunya, visa dapat diselesaikan saat sudah disetujui oleh Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat lebih mudah dan lebih cepat dalam proses pembuatan visa dengan adanya layanan ini. Kami juga berharap mereka mendapatkan pelayanan yang nyaman dan memuaskan. VFS Global adalah tempat yang bagus," lanjutnya.

Selain itu, VFS Global juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya seperti layanan On-Demand Mobile Visa (OMDV), Prime Time, dan Premium Lounge.

Serperti diketahui Jerman merupakan salah satu destinasi yang populer di kalangan traveler dunia. Jika traveler berniat untuk melancong ke negara yang satu ini, pastikan seluruh persiapan telah siap, termasuk urusan visa.

(adh/dtk)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya