De Batara Hotel Bandung Pilihan Tepat Menginap Di Jantung Kota

JELAJAH NUSA - Ingin travelling di Kota Bandung. Sudah dapat akomodasi. Nah, hotel ini bisa jadi pilihan. Namanya, De Batara Hotel Bandung. Terletak tak jauh dari Cihampelas Walk (Ciwalk), hotel ini sangat strategis karena masih berada di pusat Kota Bandung.

Cihampelas sendiri merupakan pusat daerah produksi Jeans di Bandung. Anda hanya perlu berjalan selama lima menit untuk mencapai Ciwalk  dan factory outlet yang berada disepanjang jalan ini. Surga belanja bagi Anda si shopiholic.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas berupa AC, TV kabel, telepon, brankas, dan kamar mandi. De Batara menyediakan enam jenis kamar, yaitu Standard, Superior, Deluxe, Family Deluxe, Grand Family Deluxe, dan Suite.

Beberapa fasilitas tambahan lain seperti laundry, restaurant, dapur, dan meeting room. Ada lagi alat mandi premium De Batara, kotak deposit, telepon sambungan langsung, serta peralatan pembuat teh atau kopi.

De Batara Hotel adalah hotel elit yang didesain untuk memuaskan wisatawan yang paling elit sekalipun. Dibangun sejak tahun 2013, De Batara memiliki 43 kamar tamu termasuk suite yang luas dan ruang pertemuan yang didesain untuk pertemuan bisnis.

Baik para pelancong liburan maupun pelaku bisnis, keduanya dapat menikmati standar tinggi dari hotel ini. Menawarkan arsitektur unik, dan menu masakan terbaik dengan layanan sempurna.

Bagi yang malas keluar untuk sekedar mencari makan, De Batara juga menyediakan Restoran Cempaka dengan makananan berkelas, menyajikan hanya hidangan internasional terbaik, suasananya sempurna untuk menikmati pemandangan kota.

Menu yang disediakan berasal dari resep rumahan favorit Indonesia, Asia, dan Eropa. Sarapan disajikan mulai pukul 6 hingga 10 pagi setiap hari.

Pojok Makan Kemuning adalah tempat yang nyaman untuk bersantai, bertemu teman dan kolega bisnis. Tersambung dengan ruangan lobi, restoran ini menyajikan berbagai macam jenis teh dan racikan mocktail lezat.

(adv)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya

E-Magazine Nusae