Peserta Konferensi GM Hotel di Bali Melampui Target

JELAJAH NUSA - International Hotel Manager Conference & Exhibition, Rabu (20/9/2017) resmi dibuka oleh Asisten Deputy Pengembangan Pasar Asia Pasifik  Kementerian Pariwisata, Vicencius Jemadu. Tercatat  600 peserta hadir dalam konferensi pertama kali dilaksanakan di Indonesia dan  berlangsung di BNDCC, Nusa Dua Bali.

Konferensi ini sendiri menghadirkan 15 keynote speakers dari dalam dan luar negeri, diantaranya dari kementerian pariwisata RI,Pata Foundation.Horwath HTL,ICBET,Eco Resort Tiger Island,Garuda Indonesia,Agoda,Traveloka dana beberapa pembicara lainnya.

Selain itu juga diadakan table top session dengan menampilkan buyer dari Asia seperti Malaysia,Singapura,Hongkong,China dan Taiwan serta wholeseller dari dalam negeri.

Sementara pada bagian exibhitions menghadirkan para vendor kebutuhan operasional hotel dengan merk-merek ternama dan berkualitas tinggi.

Mengusung tema "Intensifying Productivity and Global Market Share", dalam acara ini membahas 5 (lima) segment pemaparan materi dengan sub topic diantaranya "General Manager in Asean" menyangkut readiness of tourism industry in supporting  tourism future trend beyond 2018.Kegiatan IHGMCE 2017 ini didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Badung beserta segenap jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Badung dan  BPPD Badung.

Saat ini acara konferensi sedang berlangsung dan akan diteruskan dengan  "Hospitality Gala Dinner" yang akan di-host oleh Kepala Dinas Pariwisata Badung.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya