Acara Pisah Sambut Direktur Pamobvit Polda Jabar, Hadir Mitra Perusahaan Se-Jawa Barat

KLIKNUSAE.com – Acara pisah sambut Direktur Pamobvit Polda Jabar yang berlangsung di eL Royale Hotel, Kota Bandung, Selasa malam, 17 Juli 2024 berlangsung meriah.

Hampir seluruh mitra Direktorat Pengamanan Objek Vital (DitPamobvit) Polda Jabar hadir dalam acara yang dibalut suasana keakraban ini.

Hadir dalam acara pisah sambut antara Kombes Pol Moh Hidayat dengan Kombes Pol Ferdinan Pasaribu tersebut Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Selain itu juga hadir seluruh perwakilan perusahaan se-Jawa Barat, Ketua PHRI Jawa Barat Dodi Ahmad Sofiandi, Ketua Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Jawa Barat Taufik Hidayat Udjo, Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pariwisata Herie Hermanie Soewarma.

Kombes Pol Hidayat mendapatkan promosi jabatan sebagai Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri.

BACA JUGA: GIPI Berharap Direktur Pamobvit Jabar yang Baru Bisa Bersinergi

Sedangkan Kombes Pol Ferdinan Pasaribu yang mengantikan Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri.

Sementara itu, undangan dari mitra Ditpamobvit lainnya hadir dari berbagai perusahaan yang berada di wilayah provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA: Pengusaha Pariwisata Minta Klakson Telolet Ditertibkan, Ini Kata Direktur Pamobvit Polda Jabar

Manajemen Go Green

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu sekalian, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. Salah satu tugas Ditpamobvit adalah mengamankan objek vital nasional. Diantaranya adalah wisata dan juga semua kegiatan tambang yang dilakukan secara go green,” kata Hidayat dalam sambuatnnya.

Ia pun berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

“Saya percaya dan menyakini Pak Ferdinan, pengganti saya  bisa melanjutkan program-program Ditpamobvit ke depan. Disini ada tokoh-tokoh dan perusahaan yang selalu membantu kegiatan Ditpamobvit. Ada Pak Herie dari Sari Ater, Pak Herman PT Djarum, PT PLN dan lainnya,” ujar Hidayat.

BACA JUGA: Sari Ater Hot Springs Teken Kerjasama dengan Pamobvit Polda Jabar, Ini Tujuannya

Sementara itu, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia yang mewakili mitra Ditpamobvit dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kombes Hidayat.

Menurut Susiana Mutia, selama ini Ditpamobvit Polda Jabar telah memberikan dukungan penuh dalam hal pengamanan.

"Selama ini kami bersinergi sangat baik. Ini bisa kita rasakan saat musibah gempa di Cianjur beberapa waktu lalu, semua bisa bergerak cepat juga karena adanya dukungan dari Dirpamobvit," kata Susi.

"Pak Hidayat ini punya gaya yang sangat humble. Sekali lagi kami mengucapkan selamat menempati tugas yang baru. Semoga sukses selalu," lanjut Susi.  ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya