BIRD Hotel & Residences Hadirkan Promo Kemerdekaan Indonesia

Klik nusae - Hari kemerdekaan 17 Agustus merupakan hari paling bersejarah bagi Negara Republik Indonesia. Tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke-74 tahun. Selaku bangsa yang bangga dengan perjuangan yang telah dicapai Indonesia. Untuk itu BIRD Hotel & Residences (The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding) menghadirkan ragam promo untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Salah satunya promo dengan tema "Gebyar Merdeka". Promo ini akan memberikan harga kamar spesial mulai dari Rp. 422.000,-nett/malam untuk periode menginap di Agustus 2019. Selain itu BIRD Hotels juga memberikan spesial diskon bagi tamu yang lahir pada tahun 1974 sebesar 74%. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Tak lupa bagi tamu yang menginap di masing-masing hotel BIRD Group, telah disiapkan pula lomba-lomba memeriahkan Hari Kemerdekaan. Dapat diikuti semua karyawan maupun tamu serta tenan, diantaranya lomba balap karung, lomba kerupuk, lomba bakiak, lomba kelereng serta banyak lomba lainnya yang akan menghibur.

Semua hotel pun semakin semarak dengan hadirnya berbagai promo resto, diantaranya chocolate lovers dengan harga Rp. 25.000,- di The Majesty Hotel; nasi goreng daging iga Rp. 33.057,- di Grand Setiabudi Hotel,; ayam bakar sambal mercon Rp. 30.000,- di BTC Hotel; dan bagi Anda pecinta pizza dapat memilih tray of pizza dengan harga Rp. 55.000,- di Green Forest.

Berikutnya tersedia paket meeting non residential dan residential dengan harga yang terjangkau, seperti Fullboard Meeting Rp. 550.000,- nett/pax sudah termasuk akomodasi kamar + breakfast, 1x lunch, 2x coffee break dan 1x dinner. Kemudian ada juga paket Fullday Meeting Rp. 230.000,-nett/pax sudah termasuk 2x coffee break dan 1x lunch/dinner. Dan yang terakhir ada juga paket Halfday Meeting Rp. 190.000,-nett/pax sudah termasuk 1x coffee break dan 1x lunch/dinner.

Harga meeting tersebut sudah termasuk fasilitas, seperti ruang meeting, peralatan meeting, candy, mineral water dan sound system. Harga di atas berlaku di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi website www.birdhotels.co.id.*** (IG/rls)

Share this Post:

Berita Terkait