150 Agen Perjalanan Wisata Nikmati Kuliner Khas Sahid Jaya Hotel Yogyakarta

Klik nusae -  Destinasi Yogyakarta semakin berkembang, apalagi didukung dengan perkembangan dunia digital dan juga peran dari media sosial yang setiap hari menampilkan sudut-sudut Kota Jogya yang cukup  instagramable itu.

Sebut saja Jogja International Travelmart (JITM) 2019 yang baru-baru ini digelar dengan mengundang para agen perjalanan terutama dari luar negeri,membuktikan Yogyakarta masih menjadi daerah favorit wisatawatan.

Ada lebih dari  80 agen perjalanan dari luar negeri yang hadir dan turut serta dalam JITM 2019 kali ini, di antaranya adalah Malaysia, Jerman, Italia, Filipina, Belanda, dan Ukraina.

Para agen ini datang karena tingginya atensi dan antusiasme para traveler di negaranya terhadap destinasi wisata yang terus berkembang di Yogyakarta.

Pada Selasa, 2 Juli 2019, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta mendapatkan kehormatan untuk menjadi tempat diadakannya makan malam bagi seluruh tamu tersebut.

Setelah pada siang harinya menikmati berbagai menu kuliner khas Yogyakarta,mereka melakukan pertemuan bisnis dengan para penggiat pariwisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Para tamu tersebut disambut bagaikan raja dan ratu dengan tarian Sekar Pudyastuti sebagai tarian selamat datang di lobi dan taburan bunga mawar sepanjang perjalanan dari lobi ke venue acara.

Setelah itu mereka dibuat tertawa oleh tingkah dan gerak tari yang jenaka dari Edan-Edanan, sajian seni khas Yogyakarta.

Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta menyajikan beraneka makanan dan minuman khas Yogyakarta dan sekitarnya, mulai dari aneka soto, aneka sate, nasi liwet, tongseng kambing, martabak, dan gudeg pastinya.

Semua makanan yang disajikan secara live cooking di stall-stall yang didesain secara unik mengundang penasaran dari para tamu tersebut.

Selama sesi makan malam ini, tamu-tamu dihibur dengan alunan musik gamelan dan juga Tari Mangastuti yang ceria.

Baca Juga:

Tiket Garuda Indonesia Jakarta-Yogyakarta Rp 1 Jutaan

10 Top Destinasi Yogyakarta yang Pas Buat Piknik Saat Mudik

Asyik, Bandara Baru Yogyakarta Sudah Beroperasi

Acara ini ditutup dengan pengundian lucky draw yang akan memperoleh hadiah berupa dua voucher menginap di Executive Room Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, yang pada malam itu dimenangkan oleh operator agen perjalanan wisata dari Filipina dan Myanmar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai  program serta promo terbaru dan kegiatan di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, dapat menghubungi 62 274 488888, 486196, bisa juga melalui melalui WA di 08112958480 atau klik www.sahidjogja.com.

Anda juga dapat mengikuti akun Twitter ofisial dari Sahid Jaya Yogyakarta, yaitu @sahidjogja dan akun Instagram @SahidJayaYogyakarta untuk mendapatkan informasi mengenai promo dan informasi menarik lainnya.

(adh/rls)

Share this Post:

Berita Terkait