Antusias Warga Subang Ketika Menyaksikan Balap Sepeda AG

JELAJAH NUSA - Momen helaran Asian Games 2018 tak disia-siakan masyarakat Subang,Jawa Barat. Terutama untuk cabang olahraga balap sepeda yang kebetulan venue-nya berada wilayah Kabupaten Subang.

Seperti yang terlihat,Jumat (24/8/2018),antusiasme masyarakat Subang cukup tinggi untuk menyaksikan langsung balap sepeda road race terakhir di Subang.

Adu kecepatan balap sepeda road race nomor putra pada menjadi tontotnan menarik yang melintasi jalanan Subang.

Layaknya area wisata, garis finis balap sepeda yang terletak di depan kantor Kecamatan Jalan Cagak, Subang, dipenuhi oleh ribuan warga.

Mulai dari anak kecil hingga orang tua telah memenuhi garis akhir balap sepeda Asian Games 2018 sejak pagi.

Diketahui, pada pukul 09.00 WIB, pertandingan atlet putri untuk nomor cabor yang sama telah dimulai.

Pada balap tersebut, atlet dari Indonesia gagal menjadi yang tercepat dan kembali gagal menyumbang medali untuk Indonesia.

Namun, pada pertandingan balap sepeda road race putra ini, warga mengharapkan atlet Indonesia bisa meraih medali.

Seorang warga Subang yang tengah asyik menyaksikan jalannya balapan sangat berharap sekali atlet Indonesia bisa menjuarai pertandingan ini.

"Sengaja kesini, ingin lihat atlet Indonesia dikalungi medali. Inginnya sih dapat medali emas," kata dia bersama dua teman lainnya.

Ada lagi warga Subang,Dian Nugraha (31), datang bersama anak pertamanya untuk menyaksikan pertandingan balap sepeda terakhir di Subang.

Bahkan, dia sengaja membawa putranya sejak pulang salat Jumat agar bisa berada paling depan melihat atlet melintas garis finish.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya