Bolu Susu Lembang Bikin Warga Ngantri Panjang

JELAJAH NUSA -  Urusan kuliner Bandung sejak dulu sudah dikenal sebagai kiblat makanan. Ketika Bolu Susu Lembang  Grand Launching,Minggu lalu,di Cihampelas Walk Mall terlihat  warga  berbondong-bondong antre untuk mendapatkan bolu tersebut.

Ya, ribuan warga sejak pagi hari terlihat antri secara tertib untuk mendapatkan produk terbaru Bolu Susu Lembang "Cita Rasa Bandung" dengan harga Rp.29.000,  namun khusus untuk acara Grand Launching Bolu Susu LEMBANG, warga mendapatkan bonus satu kotak Bolu Susu LEMBANG.

Pimpinan Bolu Susu Lembang Muhammad Faisal mengatakan, pihaknya merasa bersyukur Grand Launching Bolu Susu Lembang di Cihampelas Walk Mall mendapat animo yang besar dari warga Bandung.

"Seperti diketahui Kota Bandung merupakan kota yang istimewa dan merupakan pusat kuliner," ujarnya.

Lebih lanjut Faisal mengatakan, sebelum mengeluarkan produk terbaru Bolu Susu Lembang, pihaknya sudah lama berkecimpung di bisnis kuliner.

"Bolu Susu Lembang ingin menambah daftar kuliner yang ada di kota Bandung," ungkapnya.

Bolu Susu Lembang sesuai dengan karakter Bandung, karena masyarakat luar kota Bandung mengenal Bandung adalah Lembang dan Lembang adalah Bandung.

Faisal menegaskan, Bolu Susu Lembang sebelum masuk ke kota Bandung sudah bekerja sama dengan pelaku UKM di kota Bandung maupun Kabupaten Bandung.

"Kami tidak hanya berbisnis, tetapi ingin memajukan pelaku UKM, dan peduli kearifan lokal," tegasnya.

Mengenai maraknya kue artis di Kota bandung, Faisal menegaskan, pihaknya siap dengan konsekuensi yang ada.

"Masing -masing bisnis kue sudah memiliki segmen masing-masing, namun Bolu Susu Lembang sangat direkomendasikan, karena selain enak, harganya pun murah hanya 29 ribu rupiah satu kotaknya," tandasnya.

General Manager Bolu Susu Lembang Syafei mengatakan, Bolu Susu Lembang harga satu kotaknya bisa diterima masyarakat, karena harganya hanya 29 ribu rupiah.

"Bolu Susu Lembang ke depannya hanya akan membuka toko resmi di kota Bandung dan tidak akan membuka cabang di kota lain," ungkapnya.

"Pada tanggal 23 Desember 2017, Bolu Susu ini akan membuka Booth di Stasiun Bandung, dilanjutkan akan buka di Antapani, Kosambi, Cimahi, dan Jatinangor," ungkap Syafei.

"Kami masih membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin bermitra dengan Bolu Susu Lembang," pungkasnya.

Bolu Susu merupakan kreasi anak-anak muda Bandung yang berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA), Bolu Susu Lembang memiliki tiga varian rasa, yaitu Original, Susu Coklat, dan Susu Vanila, bagi masyarakat yang ingin menjadi Reseller atau mitra usaha Bolu Susu LEMBANG, dapat menghubungi manajemen Bolu Susu Lembang di nomor, 08111500146.

(HY)

 

Share this Post:

Berita Terkait