InJourney Hospitality Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Champion

KLIKNUSAE.com  - PT Hotel Indonesia Natour, yang kini dikenal sebagai InJourney Hospitality, kembali menorehkan prestasi. Perusahaan tersebut berhasil meraih penghargaan bergengsi.

Perusahaan plat merah tersebut berhasil meraih "Indonesia Original Brand Champion" dalam acara SWA Business Digest Champion Awarding (SBCA).

Acara ini digelar oleh SWA Magazine dan Compas.co di Hotel Shangri-La, Jakartam belum lama ini.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sujatmaka, diterima oleh Direktur Pengembangan Usaha InJourney Hospitality, Dwianto Eko Winaryo.

BACA JUGA: PHRI Sambut Baik Rasionalisasi Hotel Milik BUMN, Jangan ‘Ngerusuhin’ Bisnis Swasta

Penghargaan ini menegaskan komitmen perusahaan dalam mempertahankan keaslian dan orisinalitas brand di tengah persaingan pasar global.

Sementara itu, Christine Hutabarat, Direktur Utama InJourney Hospitality, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan ini.

"Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk terus mempertahankan. Sekaligus,  mempromosikan warisan budaya Indonesia melalui layanan InJourney Hospitality," ujarnya.

Christine juga menambahkan bahwa ajang ini menjadi momentum bagi InJourney Hospitality untuk mengeksplorasi ide dan program kreatif dengan feedback dari berbagai juri profesional.

BACA JUGA: TMII Bakal Dikelola BUMN Pariwisata, Tak Lagi Campur Tangan Keluarga Presiden

Umpan Balik Konstruktif

"Ini adalah kesempatan berharga bagi kami untuk mendapatkan umpan balik konstruktif dari para ahli dan memperkuat strategi kami ke depan," tambahnya.

SBCA merupakan ajang penghargaan yang ditujukan bagi perusahaan yang berhasil menciptakan terobosan, program.

Atau kinerja unggul untuk mendukung kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan.

Sedangkan, proses penilaian dilakukan oleh Dewan Juri yang terdiri dari para ahli dengan keahlian, kapabilitas, kredibilitas, dan reputasi yang sangat memadai.

BACA JUGA: Menyambut Pembukaan Bandara Kertajati, Keajaiban Situ Cipanten Dipercantik

Penilaian juga melibatkan survei terhadap 5.000 responden di enam kota besar. Yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Responden dipilih menggunakan metode multistage random sampling untuk menilai brand dalam empat aspek utama.

Yaitu, kepuasan, loyalitas, advokasi, dan daya saing brand.

Dengan penghargaan ini, InJourney Hospitality semakin memperkuat posisinya sebagai brand yang tidak hanya mengedepankan kualitas.

Namun juga keaslian dan orisinalitas, di tengah persaingan industri perhotelan yang semakin ketat. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya