Braga Beken, Transformasi Jalan Braga Menjadi Oase Pejalan Kaki

KLIKNUSAE.com - Bandung, kota yang tak pernah kehilangan pesonanya, kini semakin menawan dengan hadirnya program Braga Beken (Braga Bebas Kendaraan).

Setiap akhir pekan, Jalan Braga yang legendaris ditutup untuk kendaraan bermotor, menjadikannya kawasan pejalan kaki yang nyaman dan aman.

Para pengunjung dapat leluasa menikmati atmosfer jalan yang bebas dari deru kendaraan. Tentu saja, sembari menyusuri keindahan arsitektur kolonial, kafe-kafe trendi. Dan berbagai atraksi budaya yang tersebar di sepanjang jalan.

Menyambut inisiatif ini, favehotel Braga tak ketinggalan mempersembahkan promo #STAYBEKEN. Sebuah program yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan.

BACA JUGA: 15.000 Pelari Pocari Sweat Run 2024 Tak Bisa Melintas di Jalan Braga

Dengan harga Rp550.000 per malam, tamu dapat menikmati akomodasi di kamar Family yang luas dan nyaman untuk tiga orang.

Tidak hanya itu, paket ini juga mencakup tiket masuk gratis ke Bandung Zoo untuk dua orang. Memberikan kesempatan bagi keluarga untuk menikmati hari yang penuh keceriaan dan edukasi di kebun binatang.

Sementara itu, promo #STAYBEKEN ini  bukan sekadar menawarkan akomodasi nyaman. Namun,  juga pengalaman menginap yang lebih istimewa.

Setiap tamu akan disambut dengan minuman selamat datang yang menyegarkan dan diberi kemudahan check-out terlambat hingga pukul 14.00, tergantung ketersediaan.

BACA JUGA: Peringati Hari Anak Nasional, Favehotel Braga Ajak Anak Panti Keliling Bandung

Fasilitas Parkir

Selama menginap, tamu juga dapat menikmati akses Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi serta fasilitas parkir tanpa biaya tambahan.

Tak hanya itu, favehotel Braga juga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Bandung Zoo. Melalui kerja sama ini, seluruh tamu hotel dapat membeli tiket Bandung Zoo di resepsionis.

Termasuk,  menikmati penawaran spesial beli 1 gratis 1 tiket VIP Bandung Zoo dengan harga hanya Rp50.000.

Penawaran ini berlaku baik pada hari kerja maupun akhir pekan, Memberikan fleksibilitas bagi para tamu untuk merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan jadwal yang paling nyaman.

BACA JUGA: Gino Feruci Hotel Braga, Pas Banget Buat Staycation di Liburan Sekolah

“Jalan Braga benar-benar berubah menjadi tempat yang hidup dan menyenangkan setiap akhir pekan berkat Braga Beken," Rizky Sopyansyah, Asisten Manajer Penjualan dan Pemasaran di favehotel Braga.

"Ini adalah kesempatan sempurna bagi para wisatawan untuk merasakan keunikan dan keindahan kawasan ini,” sambung Rizky.

Menurutnya, dengan promo #STAYBEKEN dan kolaborasi dengan Bandung Zoo, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih berkesan.

BACA JUGA: 10 Anniversary Favehotel Braga, Sebuah Pencapaian dari Kekompakan Tim

"Dan, tentu saja juga bermanfaat bagi para tamu, sekaligus turut mempromosikan pariwisata di Bandung," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kalian dapat menghubungi favehotel Braga Bandung melalui Direct Message (DM) di akun Instagram @favehotelbraga.

Atau bisa menghubungi nomor WhatsApp di +62 877 8446 8222. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati momen Halal Bihalal yang berkesan bersama favehotel Braga Bandung! ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya