Menyambut Liburan Akhir Tahun 2023 Sari Ater Hadirkan 'Wonderful Eve to Golden Age'

KLIKNUSAE.com - Liburan akhir tahun 2023 tinggal menunggu hari. Inilah momen yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat Indonesia.

Begitu pun, hotel-hotel dan tempat rekreasi yang ingin memanjakan para tamu dalam menyambut pergantian tahun telah menyiapkan berbagai event.

Tak terkecuali, Sari Ater Hot Springs Ciater di Kabupaten Subang, Jawa Barat ini. Sari Ater  juga akan memberikan sebuah kejutan menarik. Terutama, pada  saat penutupan tahun dan menyambut Tahun Baru 2024.

Apalagi, seperti tahun-tahun sebelumnya, memasuki periode 31 Desember 2023 diperkirakan pengunjung yang datang cukup tinggi.

BACA JUGA: Hawaiian Beach Party, Hadir di Hotel Sari Ater Kamboti pada Malam Tahun Baru

Baik tamu Hotel, Camping Park, Camper Van dan pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami.

Untuk memberikan kesan yang mendalam, setelah menjalani sepanjang tahun 2023, Sari Ater bakal menghadirkan event spesial tahun baru dengan tema “Wonderful Eve to Golden Age”.

“Konsep acara tahun baru kali ini secara harpiah adalah kembali ke perasaan bahagia. Terutama, atas segala karunia yang Allah yang sudah berikan. Dimana kita sudah dapat melewati masa-masa sulit hampir selama 3 tahun,” kata Ari Hermowo, General Manager Sari Ater Hot Springs Ciater ketika dihubungi Kliknusae.com, Jumat 15 Desember 2023.

Menurut Ari, menyambut tahun baru harus dibarengi dengan semangat baru, harapan baru, keharmonisan, berenergy, kuat serta berintegritas dari seluruh elemen Sari Ater.

BACA JUGA: LPK AMA Institute dan Sari Ater Dukung Pariwisata Berkelanjutan di Ciwidey

Khususnya, dalam menghadapi periode pasca pandemi dan menjadikan kebanggaan serta optimisme dalam menyambut kehidupan dan tatanan yang baru.

“Bagi kami, semangat itu adalah untuk  terus memberikan pelayanan dan sajian produk- produk terbaik kepada para pecinta wisata di Sari Ater,” sambungnya.

Tahun Baru 2024

Berbagai acara telah disiapkan untuk memeriahkan acara akhir tahun dan menyambut Tahun Baru 2024.

Diantaranya, ada Food Festival, Percussion Performance, Arumba Orcestra Performance, Allround band Live.

Kemudian ada juga pertunjukan Full Band Live, Akustik Unplugged dan berbagai macam door prize yang sangat menarik.

BACA JUGA: Saat yang Tepat Menikmati Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini

Berada di ketinggian + 970 mdpl dengan suhu sekitar 18 - 23 derajat celcius, Sari Ater memang menjadi tempat  ideal untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Keberadaan air panas alami yang suhunya mencapai 42 derajat celcius mampu menghadirkan sensasi tersendiri saat kita berendam air panas.

Satu-satunya kawasan wisata  yang memadukan konsep “one stop destination, dengan fasilitas hotel dan bungalow.

BACA JUGA: Sari Ater Hot Springs Berbagi Air Bersih Kepada Masyarakat

Oleh sebab itu, tak salah jika  Sari Ater Hot Springs Ciater sebagai daerah tujuan wisata unggulan di Jawa Barat dan Indonesia secara umum.

Sari Ater selama ini sudah dikenal sebagai pilihan utama wisatawan dari seluruh Indonesia. Terlebih pada season-seasson tertentu.

Seperti hari raya besar nasional. Termasuk pada moment yang selalu dinantikan yaitu perhelatan pergantian tahun.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh, apa saja yang akan dihadirkan pada moment akhir tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa menghubungi ke nomor 0260-471700/800. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya