PT KCIC Perluas Kerjasama Gratis Masuk Tempat Wisata di Bandung Raya

KLIKNUSAE.com - PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia China) kembali memanjakan penumpangnya dengan kerja sama eksklusif bersama sejumlah destinasi wisata dan restoran pilihan.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, bahwa pihaknya telah membangun kerjasama dengan beberapa destinasi di Bandung Raya, Jawa Barat.

Kali ini, KCIC telah menjalin kemitraan strategis dengan objek wisata seperti Tepi Kota Healing di Arcamanik, Bandung; Tepi Danau di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Dan Baker Street Resto yang legendaris di Cimandiri, Kota Bandung.

BACA JUGA: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Jadi Mesin Ekonomi Jawa Barat

Destinasi-destinasi ini menawarkan pengalaman wisata yang memukau bagi penumpang KCIC.

Sebelumnya, kerja sama serupa juga sudah dilakukan. Seperti penumpang KCIC diberikan tiket masuk gratis ke Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market, dan The Great Asia Africa.

"Syarat yang harus dipenuhi penumpang untuk menikmati promo ini yakni, penumpang harus menunjukkan tiket fisik. Serta,  bukti transaksi di aplikasi, situs web, atau email," jelas Eva Chairunisa kepada media, Selasa 7 November 2023.

Harap diingat, satu tiket hanya berlaku untuk satu orang. Dan promo ini dapat digunakan hingga H+15 dari tanggal yang tercantum di tiket, dengan berlaku hingga Oktober 2024.

BACA JUGA: Kereta Cepat Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan Buat Posisi Ini

Tidak berhenti di situ. Eva Chairunisa juga menyampaikan bahwa tiket yang telah digunakan masih dapat memberikan manfaat.

Khususnya, dengan promo di destinasi wisata lain yang telah bekerja sama dengan KCIC.

Ini adalah kabar baik bagi para penikmat perjalanan yang ingin menjelajahi berbagai destinasi wisata di sekitar Stasiun Kereta Cepat Whoosh.

BACA JUGA: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Disambung ke Surabaya, Ini waktu Tempuhnya

Daftar Tempat Wisata

Sekilas pandang mengenai destinasi wisata yang termasuk dalam promo Kereta Cepat Whoosh:

  • Dusun Bambu menawarkan gratis masuk dan gratis shuttle dari Stasiun Padalarang.
  • Farmhouse, Floating Market, The Great Asia Africa, Tepi Danau, dan Tepi Kota Healing memberikan tiket masuk gratis.
  • Di Baker Street Resto cabang Cimandiri, penumpang dapat menikmati diskon 15 persen untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Sementara itu, Eva menegaskan bahwa kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat kepada penumpang. Tetapi juga turut mendukung peningkatan kunjungan wisata di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA: Potensi Omset Kereta Cepat Jakarta-Bandung, 10 Miliar Per Hari

Oleh sebab itu, KCIC dengan bangga akan terus membuka diri untuk menjalin kemitraan dengan destinasi wisata dan restoran lain. Yakni,  selama hal ini memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Kolaborasi ini dipandang sebagai langkah positif untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih unik. Termasuk, berkontribusi pada pengembangan ekonomi di sekitar trase kereta cepat Whoosh.

Momen perjalanan yang lebih berarti dan beragam sedang menanti, dan KCIC adalah salah satu penggerak utama di baliknya! ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya