Peserta Fun Bike III 2023 Terkesan oleh Keindahan Alam Ciater

KLIKNUSAE.com - Di tengah pesona alam Kabupaten Subang, Jawa Barat yang indah, ratusan goweser, Minggu 15 Oktober 2023 mengikuti event sepeda Fun Bike III 2023.

Event ini terselenggara atas kolaborasi dengan Sari Ater Hot Springs yang berlangsung di Lapangan Merpati, Kecamatan Ciater.

Kegiatan ini sendiri menghadirkan tagline "Ngangowes Bari Ngojay" atau biasa dikenal dengan sebutan NGABAJAY.

Terlihat, semua penggemar sepeda dan keluarga yang mencari hiburan berkualitas terlihat bahagia. Mereka tak jarang bercanda ria, saat melewati beberapa trek dengan suasana alam menakjubkan.

BACA JUGA: Cerita Abah Saleem, Pakai Jeep Willys 1953 Dari Kupang ke Sari Ater Subang

Sementara itu, Corporate Communication Manager Sari Ater Hot Springs Ciater, Yuki Azuania, menjelaskan bahwa NGABAJAY kali ini adalah edisi FUN BIKE III tahun 2023.

Sebuah kerjasama yang apik,  antara Sari Ater dan BALANTRAX. Dimana, dalam acara ini menawarkan lebih dari sekadar olahraga sepeda.

Bagaimana tidak, hanya dengan tiket pendaftaran sebesar Rp50 ribu per orang, peserta bisa mendapakan banyak manfaat.

BACA JUGA: Ketua IMI Bali Kagumi Venue Jambore Nasional Jeep Sari Ater

Gratis ke Taman Rekreasi

Dengan tiket tersebut, peserta gowes bisa mengakses gratis ke taman rekreasi. Bahkan, mendapatkan diskon 50 persen untuk tiket masuk ke kolam Pulosari, Leuwisari, dan waterpark.

"Kalau nanti ada event seperti ini ;agi, saya pasti akan ikut. Pemandangan keren, terus kita juga bisa sekalian rekreasi. Jadim, kata paket lengkaplah," kata Agus, goweser asal Bandung mengungkapkan pengalamannya di acara ini.

Tapi bukan hanya diskon yang ditawarkan dalam acara ini. Para peserta NGABAJAY berkesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah berharga dengan total jutaan rupiah.

BACA JUGA: Aksi Spektakuler Jeep Legendaris di Sari Ater, Dari PD II Sampai Rubicon Terbaru

Hadiah-hadiah tersebut termasuk sepeda motor off-road, sepeda gunung, sepeda lipat, kulkas, TV, mesin cuci, kompor gas, dan berbagai hadiah lainnya.

"Ini memang kesempatan langka, apalagi hadiahnya juga keren-keren," lanjut Agus.

Yuki Azuania pun mengapresiasi  atas kehadirannya para peserta gowes dari berbagai daerah. Mereka juga menyampaikan kesean yang mendalam atas penyelenggaraan event Fun Bike III 2023 yang terbilang sukses ini.

"Semoga pada event serupa berikutnya, akan lebih gebyar lagi ya," tutup Yuki.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya