Jeep Willys, Melintasi Jejak Sejarah di Jamnas American Jeep XI 2023 Sari Ater

KLIKNUSAE.com - Sari Ater Campervan Park di Kabupaten Subang,Jawa Barat  ditetapkan sebagai lokasi strategis yang akan menjadi panggung megah bagi perhelatan bergengsi, Jamnas American Jeep XI 2023.

Event ini  akan berlangsung pada 22 hingga 24 September 2023. Panggung megah ini memang tidak asing bagi acara-acara otomotif serupa.

Setelah sukses menjadi lokasi start dan finish, serta hiburan dalam West Java Adventure Off-road 2022, yang diselenggarakan oleh Paguyuban Jeep Bandung (PJB) pada Juni tahun lalu.

Mobil legendaris sekelas American Jeep, terutama sang juara sejati, Jeep Willys, mampu menghadirkan sensasi tersendiri bagi para penggemar otomotif.

BACA JUGA: Rombongan Campervan International Tiba di Sari Ater, Ini Komentarnya

Tidak heran, pada acara-acara tertentu, Jeep-Jeep ikonik ini berkumpul untuk melakukan gathering, silaturahmi, berjambore.

Bahkan berparade dalam rangka mengenang sejarah mereka yang membawa berkah bagi industri otomotif.

Suasana berkumpul dan bersilaturahmi yang penuh semangat menjadi bahan obrolan yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar setia American Jeep atau Jeep Willys.

BACA JUGA: Bantuan Gempa Cianjur Terus Mengalir ke PHRI, Ada Juga dari Komunitas Jeep

Suku Cadang Original

Tak jarang mereka membagikan pengalaman menarik dalam mencari dan mendapatkan suku cadang original.

Sebagian dari mereka bahkan merasa bangga mampu menghidupkan kembali barang rongsokan menjadi kejayaan masa lalu yang berjalan di hadapan mata.

Jeep Willys memang menjadi ikon tak tergoyahkan bagi para kolektor dan penggemar otomotif klasik.

Kini, mereka tengah mempersiapkan diri untuk perhelatan prestisius, Jambore Nasional American Jeep XI 2023, yang diselenggarakan oleh Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia (PPAJI).

BACA JUGA: Road to Jambore CVI Gelar Acara Camping Bersama di Campervan Park Ciater

Acara yang ditunggu-tunggu ini tidak hanya menjadi ajang silaturahim antar pecinta Jeep dari seluruh pelosok tanah air, tetapi juga bertujuan mendongkrak sektor pariwisata Bandung Raya dan Jawa Barat secara keseluruhan.

Tidak bisa dipungkiri, provinsi Jawa Barat memiliki posisi strategis bagi pecinta Jeep yang tersebar di pulau Jawa.

Antusiasme masyarakat dan peserta diperkirakan akan melonjak tinggi seiring berlangsungnya acara spektakuler ini.

Berbekal pengalaman dari tahun 2016 di Soreang, Kabupaten Bandung, ketika lebih dari 650 unit kolektor Jeep berkumpul dengan penuh semangat dalam acara serupa, Jamnas American Jeep XI 2023 dipastikan akan semakin mengukir prestasi baru.

BACA JUGA: Kepiawaian Jenderal Putranto Dalam Uji Coba Hybrid Jeep di Cikole

Kelas Junkyard

Tak lupa, acara ini juga menjadi kesempatan emas bagi para pencinta sejarah otomotif untuk berburu suku cadang original yang langka dan sulit ditemukan.

Bagi para penggemar otomotif, momen seperti inilah yang selalu dinantikan dengan penuh antusiasme.

Mereka bahkan rela melakukan ekspedisi mencari harta karun di pasar loak onderdil atau di tempat-tempat penjual suku cadang kelas junkyard.

Menghadirkan suasana nostalgia yang tak terlupakan, Jambore Nasional American Jeep XI 2023 diharapkan akan menjadi puncak acara yang menawan.

BACA JUGA: Motor Trail Mata Adventure Sari Ater Diikuti 2000 Peserta, Dibuka Dandim

Sebagai ajang silaturahmi dan perjumpaan dengan berbagai mobil ikonik, acara ini juga memberikan ruang diskusi dan bertukar pengalaman di antara para pecinta otomotif klasik.

Bangga dan puas adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan mereka yang berhasil membangun kembali Jeep klasik dari nol, seakan menghidupkan kembali kisah masa lalu yang legendaris.

Dengan panggung megah Sari Ater Campervan Park sebagai saksi, mari berpesta Jeep di Jamnas American Jeep XI 2023! Hubungi Enny Ensu - 082218328775 untuk informasi lebih lanjut. ***

Share this Post:

Berita Terkait