Bridgestone Tire Indonesia Tambah Outlet di Jabar, Sambut Mudik Lebaran

KLIKNUSAE.com - Bridgestone Tire Indonesia selaku produsen ban kendaraan menambah beberapa outlet pelayanan baru di Jawa Barat.

Kebijakan ini diambil, salah satunya untuk memberikan dukungan dalam  menyambut musim mudik Lebaran 2023.

Dua outlet tersebut yakni TOMO Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung, serta TOMO dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) 3S di Tasikmalaya.

"Dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini semakin memberikan kemudahan. Khususnya, bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone," kata Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia Masaki Abe dalam siaran pers, kemarin.

BACA JUGA: ibis Bandung Trans Studio Targetkan 16 Ribu Pengunjung “Ramadhan”

Menurut Abe, penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen Bridgestone untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan.

Terutama,  dalam menyambut arus mudik bulan depan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen untuk senantiasa menemani ke mana pun mereka pergi.

TOMO Raja Auto Bandung berlokasi di Kota baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasinya cukup strategis karena berada di area pemukiman kota mandiri serta berada dekat dengan Jalan Tol Cipularang.

BACA JUGA: 65 Ribu Kuota Mudik Gratis Disiapkan BUMN, Ini Cara Daftarnya

Sementara TOMO dan BTTC 3S Tasikmalaya berlokasi di Jalan Raya Cibodas yang merupakan jalur lintas Bandung – Tasikmalaya yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Bridgestone Fleet Advisor

Ketiga outlet baru Bridgestone ini memiliki sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Kemudian, TOMO Sales Advisor (TSA) dan Bridgestone Fleet Advisor (BFA) di BTTC yang bersertifikasi siap menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Outlet-outlet tersebut juga menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap.

BACA JUGA: Mudik Melintasi Wilayah Cianjur, Ini Rekomendasi Tempat Istirahat

Dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service.

Keduanya menawarkan berbagai layanan, seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring.

BACA JUGA: Nginep di Hotel Rest Area Kedaton 8 Xpress Bagi Pemudik, Ada apa Saja

Semenjak didirikan pertama kali, BTTC telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial.

Dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya.

Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan BTTC di beberapa daerah strategis. Seperti Cilegon, Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya. ***

Sumber: Antaranews

Share this Post:

Berita Lainnya