Air Embun Hadir di Kawasan Wisata Sari Ater, Ini Khasiatnya

KLIKNUSAE.com – Air Embun atau Purence Embun kini hadir di Kawasan Taman Rekreasi Air Panas Alami Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

Produk minuman dalam kemasan yang pengelolaanya melalui proses kelembaban udara (embun) ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Di produksi oleh Harmag Cipta Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Trisula Group, Soft Opening mesin Air Embun ini berlangsung bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022.

Untuk memberikan kemudahan pagi pengunjung Sari Ater, Harmag memasang satu unit mesin pengelola Air Embun, di dekat gerbang utama masuk kawasan rekreasi.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hotel Raih ‘Traveler’s Favorite’ 2022, Ini Kata Kuncinya

Jadi, bagi pengunjung yang ingin melakukan isi ulang air ini bisa mendatangi mesin penyedia air embun.

Caranya cukup mudah karena sudah terintegrasi dengan system aplikasi yang disediakan. Cukup dengan melakukan scan qr code, sudah bisa mendapatkan minuman alami tersebut.

Hadir dalam soft launching Air Embun tersebut Direktur Utama PT Harmag Robertus Budi Setiono, Direktur Utama PT Banyumu Budi Kartiko, Director of Sales and Marketing Sari Ater Dian Rahadian, Resort Manager Sari Ater Hotel & Resort Dudi Syarief, GM Strategic Partnership Tigamas Utamasari Sofyan Abdillah dan beberapa undangan lainnya.

Air Minum Berkualitas

Menurut Robertus Budi, kehadiran mesin Harmag yang memproduki air dari proses kelembaban merupakan bagian kemitraan dengan PT Sari Ater untuk menghadirkan air minum berkualitas.

BACA JUGA: Mau Liburan Rasa Luar Negeri, Coba Kunjungi Destinasi Ini

“Kami melihat kawasan rekreasi Sari Ater sudah menerapkan gaya hidup eco green. Tentu ini, sejalan dengan visi dan misi kami terhadap produk ramah lingkungan,” katanya.

Pertama di dunia, Air Embun ini sendiri diproses melalui kelembaban udara sehingga menghasilkan air yang sangat baik karena terhindar dari bakteri e-coli. Termasuk juga, mineral anorganik, kotoran dan pestisida.

Bahkan air minum ini memiliki kadar oksigen yang jauh lebih tinggi dari air biasa. Yaitu, 12 ppm sehingga purence embun sangat baik untuk di konsumsi setiap hari.

Khasiat air minum ini yakni selain berfungsi sebagai air minum juga memberikan perasaan segar pada tubuh.

BACA JUGA: Sari Ater Kembangkan Wahana River Tubing Air Panas Alami, Ini Suasananya

Namun, selian itu Embun dapat mendinginkan bagian dalam tubuh, menyegarkan pikiran. Dan, memberikan rasa nyaman setelah bekerja hingga larut malam.

Manfaat lainnya, Embun bisa membersihkan saluran pencernaan (dektosifikasi) sehingga membantu memperancar buang air besar.

“Air yang kami produksi ini juga bisa membantu ekosistem lambung menjadi lebih stabil karena mengandung oksigen yang lebih alami dibanding air minum biasa,” jelas Direktur PT Banyumu Budi Kartiko. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya