Grand Opening Lu'miere Jalan Martadinata Langsung Diserbu Pengunjung

KLIKNUSAE.com – Kehadiran Lu’miere Jalan Martadinata no 54, menambah khasanah kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat.

Begitu grand opening dilakukan pada, Minggu 19 Juni 2022, toko kue ini langsung diserbu pengunjung. Lokasinya yang cukup strategis di kawasan—yang banyak orang mengenalnya Jalan Riau, memudakan wisatawan untuk datang.

“Sejak lama, saya menunggu kesempatan ini. Soalnya, kuenya enak-enak sih. Apalagi diskonya sampai 30 persen,” kata Rosalia, saat ditemui Kliknusae.com.

Rosalia sengaja datang bersama teman-temannya, untuk membeli beberapa produk cake. Sementara untuk diskon pembelian berlaku bagi mereka yang memegang kartu debit atau kredit Mandiri.

BACA JUGA: Armor Genuine Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Jantung Kota Bandung

Produk Lu’miere Punya Banyak Keunggulan

Banyak keunggulan yang dirasakan produk Lu’miere ini. Sebut saja, menu crispy puff. Betul-betul sesuai ekspektasi, yakni crispy dengan fillingnya yang juga melimpah.

Yang menarik dari crispy puff, jika kalian menyimpannya di lemari es, teksturnya akan tetap crunchy dan fillingnya akan terasa seperti es cream.

Manis tapi tidak bikin enek. Biasanya untuk dessert atau cake yang dominan manis, akan ada rasa enek jika kamu memakannya terlalu banyak.

BACA JUGA: Lupa Pasang Harga Kopi, Kafe Ini Didenda 15 Juta, Nah Lho

Hal ini tidak akan dijumpai di menu kue manis di Lumiere cake Bandung. Kombinasi rasa manisnya sangat pas.

Begitu pun, harga tentu sesuai kualitas. Sekilas kalau melihat harga dari menu-menu pada Lu’miere, terkesan mahal.

Namun, tapi kalau sudah mengetahui bagaimana rasanya dan kuallitas lainnya, maka kalian  akan punya penilaian tersendiri. Karena nilai harga tersebut sangatlah pantas.

BACA JUGA: Happy Puppy Karaoke Pilihan Lain Setelah Berwisata di Kota Bandung

Hal lainnya, dari sisi kemasan produk pun tak berbeda jauh dengan isi. Produk dengan harga mahal cenderung menggunakan kemasan dengan desain yang cantik. Menggunakan bahan yang juga berkualitas.

Kenapa? Karena kemasan tidak hanya berfungsi sebagai pembungkus. Tetapi juga sebagai media pemasaran yang lebih efektif.

Nah, buat kalian yang kebetulan sedang berada di Kota Bandung, jangan lewatkan kuliner yang sangat terkenal ini. Datang langsung ke Lu'miere Jalan Martadinata ya. ***

Share this Post:

Berita Terkait