Gelar ‘Ramadhan Wonderful’, Ibis Bandung Hadirkan Menu Maroko

KLIKNUSAE.com – Memasuki bulan puasa 2022, Ibis Bandung Trans Studio menghadirkan ‘Ramadhan Wonderful Indonesia with Moroccan Signature Dish’.

Apalagi, kalau bukan menyajikan berbagai makanan khas Maroko sebagai pilihan berbuka puasa.

Disini, pengunjung dapat menikmati perpaduan hidangan Indonesia dan hidangan khas Maroko yang dikenal kaya akan cita rasa rempah.

Sebut saja, seperti Shawarma, Moroccan Turmeric Rice, Lamb Brochette, dan Sticky Morrocan Ribs yang silih berganti di Oopen Restaurant, ibis Bandung Trans Studio setiap harinya.

BACA JUGA: Pemerintah Tetapkan Awal Puasa atau 1 Ramadhan 1443 H, Minggu 3 April

Hidangan prasmanan di Oopen Restaurant ini semi open-air space. Tersedia selama bulan puasa, mulai dari pukul 18.00-21.00 WIB.

Tentu penyajiannya tetap  dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini agar  membuat waktu kumpul bersama orang terdekat tetap aman dan nyaman.

Menu berbuka puasa yang terdiri dari takjil, appetizer, main course, Moroccan signature dish, hingga dessert ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 150.000 net/pax.

Potongan Harga Spesial

Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dapatkan potongan harga spesial sebesar 50% dan juga untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri spesial potongan harga spesial sebesar 50% dengan syarat ketentuan berlaku.

BACA JUGA: Semarakan Ramadhan, el Hotel Royale Bandung Siapkan Berbagai Menu Puasa, Apa Saja?

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi WhatsApp Oopen Restoran +62 811-2000-0684 atau check instagram @oopen_ibisTSB

Selain penawaran berbuka puasa, tersedia ‘Ramadhan Experience’ untuk promo kamar. Ini sekaligus memberikan pengalaman menginap dekat dengan Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Termasuk, ada  kesempatan untuk beribadah atau beritikaf di malam bulan suci Ramadhan.

Gathering media yang digelar Ibis Bandung Trans Studio menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. (Foto: Ist)

Dengan harga mulai dari Rp 530.000,- net/room, pengunjung dapat menginap di kamar standard selama satu malam plus memperoleh sahur.

Dan juga menikmati menu berbuka puasa ‘Ramadhan Wonderful Indonesia with Moroccan Signature Dish’ untuk dua orang.

BACA JUGA: Bakal Seru, Jangan Lewatkan Bebedugan di Mercure Bandung City Centre

Paket ini dapat di pesan melalui WhatsApp reservasi ibis Bandung Trans Studio di nomor 022-87345555.

Sebagai catatan, Ibis Bandung Trans Studio adalah hotel bintang 3 bertaraf internasional yang merupakan bagian dari jaringan Grup Accor.

Berdiri pada tahun 2012, Ibis Bandung Trans Studio merupakan Hotel Ibis terbesar di Asia dengan total 554 kamar.

Berada di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Ibis Bandung Trans Studio memiliki lokasi yang berdekatan dengan Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung. (*/riri)

Share this Post:

Berita Terkait