Super Air Jet Tambah Rute Baru Jakarta-Balikpapan, Ini Jadwalnya

KLIKNUSAE.com – Super Air Jet tambah rute baru Jakarta-Balikpapan mulai 26 Februari 2022. Maskapai yang mendiklair sebagai maskapai kaum milineal akan memberikan harga tiket yang terjangkau.

Seperti dikutip Kliknusae.com dari Kompas, Senin 24 Februari 2022, penerbangan ini akan berangkat langsung dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK).

Rute ini untuk tujuan ke Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan di Kalimantan Timur (BPN), dan berlaku sebaliknya.

BACA JUGA: Super Air Jet Tambah Rute Baru, Kali Ini Menyasar Jakarta-Jambi-Lampung-Balikpapan

"Pesawat yang digunakan adalah Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi," demikian disampaikan Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari.

Jadwal Jakarta - Balikpapan PP

Adapun jadwal penerbangan rute PP Jakarta - Balikpapan adalah sebagai berikut:

Jakarta ke Balikpapan

Nomor penerbangan IU-600:

  • Jadwal keberangkatan: 14.30 WIB
  • Jadwal kedatangan: 17.45 WITA

Super Air Jet Balikpapan ke Jakarta

Nomor penerbangan IU-601:

  • Jadwal keberangkatan: 07.00 WITA
  • Jadwal kedatangan: 08.10 WIB

Tarif tiket rute Jakarta - Balikpapan sekali jalan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 623.500. Sementara, tarif tiket rute Balikpapan - Jakarta sekali jalan adalah mulai Rp 653.500.

Fasilitas Rute Jakarta - Balikpapan

Harga tiket sudah termasuk gratis bagasi dengan berat maksimal 20 kg. Tak hanya itu, para penumpang dapat menikmati hiburan gratis hanya dengan mengunduh aplikasi Tripper di Super Jet Air tambah rute baru.

Aplikasi ini menyediakan beragam hiburan, mulai dari film, games majalah digital, hingga podcast dan hiburan lainnya yang bisa diakses melalui ponsel pintar pribadi. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya